oleh

Wakil Bupati Tapteng Buka Sosialisasi Program Studi Magister (S2) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Metro26.com, Pandan – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul membuka secara resmi Sosialisasi Program Studi Magister (S2) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) bertempat di Gedung Panca Prima Pandan, Selasa (06/08/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) mengucapkan selamat datang kepada pihak UMSU dan terima kasih telah hadir di Kab. Tapteng.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan pihak UMSU ke Tapanuli Tengah mengadakan sosialisasi. Kedepan, bagi ASN yang akan kuliah mengambil Program Studi Magister (S2) maka kami harap sosialisasi ini bermanfaat bagi Bapak Ibu ASN. Pendidikan tidak memandang umur, semua bisa belajar,” kata Wakil Bupati Tapteng.

Selanjutnya, Sekretaris Magister Management UMSU Zulaspan Tupti, SE, MSi mengatakan bahwa sosialisasi yang diadakan ini sebagai tindak lanjut MoU antara pihak Pemkab Tapanuli Tengah dengan UMSU.

“Kami adakan sosialisasi ProgramStudi Magister untuk follow up MoU yang telah dilaksanakan Pemkab Tapanuli Tengah dan UMSU dimana UMSU merupakan salah satu universitas di Sumatra Utara yang terakreditasi A. Ada 8 Program Studi di UMSU. Kami juga pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati melalui Dinas Pendidikan yang telah bekerja sama dengan pihak UMSU,” kata Zulaspan Tupti.

“Kita berharap para ASN di Pemkab Tapanuli Tengah mempunyai sumber daya manusia yang mapan. Peningkatan sumber daya manusia merupakan indikator keberhasilan. Dibawah kepemimpinan Bupati Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Bapak Darwin Sitompul membawa harapan yang baik untuk meningkatkan sumber daya manusia. Di Tapanuli Tengah untuk Pendidikan S1 cukup banyak terbukti dengan adanya beberapa Sekolah Tinggi disini. Apalagi dengan adanya bantuan biaya pendidikan kepada mahasiswa dan siswa, termasuk para mahasiswa dan siswa yang berprestasi dan kurang mampu,” ujarnya.

Baca Juga:  Sakit Hati, Ibu dan Anak Sekongkol Bunuh Ayah

Bapak Ibu ASN, ini kesempatan untuk meningkatkan sumber daya manusia dengan dapat melanjutkan Program Studi Magister di UMSU sehubungan adanya MoU antara Pemkab Tapanuli Tengah dan UMSU. Besar harapan kami Bapak Ibu dapat bergabung di Program Studi Magister (S2) UMSU,” kata Zulaspan Tupti.

Acara sosialisasi ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Tapteng Sehat Munthe, S.Pd, serta rombongan pihak UMSU, yaitu Mr. Cemda (Wakil Direktur Pascasarjana), Dr. Triono Edi (Ketua Prodi Magister Ilmu Hukum), Dr. Sulhati (Ketua Prodi Magister Manajemen Pendidikan Tinggi), Dr. Widia (Ketua Prodi Magister Akuntansi), Dr. Rahmanita (Ketua Prodi Magister Ilmu Komunikasi), Dr. Fitra (Ketua Prodi Magister Teknik Elektro), Dr. Eka (Sek. Prodi Magister Akuntansi), Dr. Syukron (Sek. Prodi Magister Kenotariatan), Dr. Fajar (Prodi Magister Manajemen), Zul Aspan (Sek. Prodi Magister Mananemen), dan Zulfi Amri (Sek. Prodi Magister Pendidikan Matematika).(ril)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed