oleh

Video: Detik-Detik Mobil Tangki Pertamina Terbakar di Sitahuis Tapteng

Metro26.com, Tapteng – Akibat Mobil Tangki Pertamina Terbakar dengan nomor polisi BB 9627 CL terbakar di Desa Aek Rasian, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Jumat (25/1) siang sekitar pukul 12.30 WIB, Dua orang mengalami luka bakar.

Korban luka Mobil Tangki Pertamina Terbakar adalah pekerja bengkel tempat mobil tangki itu parkir, namun belum diketahui identitasnya. Kini kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung, Tapanuli Utara.

“Informasi yang kami terima dari anggota di lapangan, Mobil Tangki Pertamina Terbakar itu sedang parkir untuk istirahat makan siang di salah satu warung di Desa Aek Raisan, Kecamatan Sitahuis. Di samping rumah makan itu ada bengkel. Saat itulah mobil terbakar yang melukai dua orang pekerja bengkel.

Baca Juga:  Babinsa di Kodim 0213/Nias, Hadiri Pelantikan Kepala Desa

Sopir tangki dan kernetnya tidak apa-apa, karena sedang makan siang,” terang Kasat Lantas Polres Tapteng, AKP Sofian ketika dikonfirasi awak media, Jumat (25/1).

Sedangkan terkait penyebab Mobil Tangki Pertamina Terbakar, menurut Kasat Lantas, sedang diselidiki pihak Satreskrim.

“Kami tadi sudah mengamankan lokasi khususnya untuk arus lalu lintas, karena kemacetan sempat terjadi, dan sekarang sudah aman terkendali. Sedangkan apa penyabab kebakaran, itu bagian dari pihak Serse,” ujarnya.

Berikut Videonya:

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed