oleh

Usai Diperkosa, Gadis Muda ini Dendam, Lalu Bakar Rumah, Sipemerkosa Tewas

Metro26.com – Gadis Muda korban perkosaan yang berusia 21 tahun balas dendam terhadap dua lelaki pemerkosanya, lalu membakar rumah tempat dirinya diperkosa .

Saat rumah itu dibakar, dua lelaki pemerkosanya tengah lelap tidur setelah semalaman menyetubuhi dirinya. Kejadian itu terjadi di Kota Luderitz, Namibia, Selasa (29/1/2019). Gadis Muda itu dipukuli sambil dipaksa berhubungan intim .

Cerita balas dendam gadis korban perkosaan itu bermula saat si gadis dipaksa dua lelaki untuk berhubungan intim bersama atau threesome. Salah satu lelaki itu bernama Sebastian Jansen yang berusia 29 tahun.

Senin (28/1/2019) malamnya, setelah diperkosa, Gadis Muda korban perkosaan itu pun lari dan keluar rumah. Namun pagi harinya dia kembali ke rumah itu.

Baca Juga:  Lagu Kebangsaan Indonesia Yang Baru Dalam Bahasa Mandarin Ternyata Hoax

Saat kembali ke rumah itu, Gadis Muda korban perkosaan melihat dua pemerkosanya tidur terlelap. Saat itu lah timbul balas dendam untuk membakar rumah itu dengan menggunakan minuman keras dan rokok.

Rumah itu pun terbakar, dua lelaki pemerkosa itu hangus terbar. Namun hanya Sebastian Jansen yang tewas dan jasadnya ditemukan pukul 05.30 pagi waktu setempat. Lelaki pemerkosa satu lagi selamat dan keadaan kritis.

Dituduh menghilangkan nyawa orang, Gadis Muda korban perkosaan itu pun ditangkap dan dituduh melakukan kejahatan. Gadis korban perkosaan itu menghadapi tiga tuduhan pembakaran, pembunuhan dan percobaan pembunuhan. Namun satu pria pemerkosa si gadis juga dihukum karena memperkosa dan melakukan penyerangan.

Sumber: suara.com

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed