oleh

Temui Warga, Jamal Pohan Ingin Yang Terbaik Untuk Masyarakat Kota Sibolga

Metro26.com, Sibolga – Bakal Pasangan Calon Walikota – Wakil Waliķota Sibolga, H Jamaluddin Pohan – Pantas Maruba Lumbantobing kembali temui warga, Kali ini Bapaslon (JP) Jamal – Pantas bertemu dengan pendukungnya di kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan.

Jamal Pohan yang hadir sendirian di dampingi Tim pemenangan, tetap meyakinkan pendukungnya untuk tetap konsisten bergerak dan berjuang untuk kemenangan  di Pilkada Sibolga 2020.

“Dengan pengalaman yang telah dimiliki sebagai birokrat dan legislator, saya ingin memberikan yang terbaik untuk kota sibolga daerah yang telah membesarkan saya, oleh karena itu jangan ragu untuk berjuang, mari kita bergerak menyatukan tekad untuk kemenangan dan keberhasilan kita kelak,” ucap Jamal Pohan saat menyampaikan sambutannya.

Jamal Pohan menekankan bahwa dirinya maju sebagai Calon Walikota Sibolga bukan untuk memperkaya pribadinya atau kepentingan kelompok, melainkan untuk berbuat kepada masyarakat sibolga.

Baca Juga:  Komit Larang Pukat Trawl Beroperasi, KKP Beri Solusi Bagi Nelayan Sibolga

“Kalau ada yang bilang JP mencalon kepala daerah untuk mencari kekayaan, itu salah, Kami ingin menjadi pemimpin di Sibolga untuk berbuat, memberikan yang terbaik bagi masyarakat, tidak pun menjadi walikota atau Wakil Walikota, Kami sudah berbuat untuk masyarakat, tapi alangkah baiknya, dengan jadi pemimpin akan banyak yang kami perbuat untuk masyarakat sibolga, sehingga terwujudnya Sibolga yang Sehat,Pintar dan Makmur,” terang Jamal.

Selain menyampaikan gambaran Pasangan JP maju sebagai calon pemimpin di Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan juga menyampaikan beberapa Program unggulan, salah satunya Pembangunan Kota Sibolga Kedepannya yang berbasis Lingkungan.(r)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed