oleh

Soal Fotonya di Baliho Prabowo-Sandi, Gatot: Mohon Diturunkan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Klik Agar Berita Di Bacakan”]

Metro26.com-Gatot Nurmantyo Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) memberikan klarifikasinya terkait pemasangan fotonya pada baliho prabowo,peresmian posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah.

Menurut Gatot, foto dirinya di baliho tersebut dipasang tanpa sepengetahuan dan izinnya. Ia pun meminta kepada pihak BPN agar segera menurunkan fotonya tersebut.

“Mengenai brita seperti tersebut di atas & ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu,” cuit Gatot melalui akun twitternya, @Nurmantyo_Gatot, pada Sabtu (12/1) malam

Baca Juga:  Menteri ESDM & Gubsu Terima 35 Inspektur Tambang Migas Di Kualanamu
Peresmian Kantor Pusat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah. (Foto: kumparan.                                                                                                                        (Saya) tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya,” sambungnya.

Sebelumnya, BPN meresmikan Kantor Pusat BPN yang berlokasi di Jalan Letjen Suprapto No.53A, Kampung Sumber RT 03 /RW 08, Solo, Jawa Tengah, Jumat (11/1). Kantor Pusat BPN tersebut hanya berjarak sekitar 200 meter dari kediaman Presiden Joko Widodo.

Peresmian kantor BPN dipimpin langsung oleh Djoko Santoso selaku Ketua BPN yang juga berasal dari Solo.

Djoko menilai Solo memberi banyak inspirasi. Ke depan, ia juga berharap agar kehadiran kantor BPN bisa memberikan banyak manfaat bagi warga Solo.

https://mobile.twitter.com/Nurmantyo_Gatot/photo

 

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

Komentar

News Feed