oleh

Setelah Gerindra,Demokrat dan Nasdem Pasangan Jamal Pantas Kantongi Rekomendasi PKS

Metro26.com, Sibolga – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga kembali mendapat dukungan dari Partai Politik untuk maju di Pemilihan Walikota 9 Desember 2020 mendatang.

Kali ini, pasangan Jamal Pantas mengantongi rekomendasi dukungan dari Partai PKS.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Sibolga H Wandana Simatupang kepada awak media menyatakan, DPP PKS sudah menginformasikan bahwa dukungan PKS di Pilkada Kota Sibolga diarahkan kepada pasangan H. Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing.

“Insya Allah, informasi yang kami dapatkan dari DPP PKS, dukungan partai kita ditujukan kepada pasangan Jamal-Pantas,” kata H Wandana di Kantor DPD PKS Kota Sibolga, di Jalan Aso-Aso, Selasa (21/07/2020).

Turut mendampingi Wandana, Sekretaris DPD PKS Kota Sibolga Juliswan SPd, Bendahara Umum Afdal Abdillah dan Kabid Kaderisasi PKS Sibolga Arif Munandar, SEI.

Mantan anggota DPRD Kota Sibolga itu mengatakan, tim dari DPP PKS sudah memberikan arahan kepada DPD PKS Kota Sibolga agar mendukung pasangan JP di Pilkada Kota Sibolga. “Insya Allah, rekomendasi dari DPP PKS itu akan ditandatangani dan diserahkan hari Rabu besok. Harapan kita, mudah-mudahan tidak ada halangan dan masalah, PKS dan pasangan JP akan berjuang bersama-sama di Pilkada Kota Sibolga,” tegas Wandana.

Baca Juga:  Satpol PP Tapteng Tertibkan 8 Orang Wanita Rawan Sosial, 1 Orang Positif HIV

Menurutnya, hingga saat ini pihaknya berharap agar DPP PKS tidak berubah pikiran dan menetapkan pasangan JP direkomendasikan untuk bertarung di Pilkada Kota Sibolga. “Insya Allah, kita tidak akan mendahului keputusan DPP PKS. Kita berdoa dan berharap agar tidak ada halangan apapun, semua bisa clear,” imbuhnya.

Dia mengatakan, sejak proses awal yakni pendaftaran pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga sudah berjalan dengan baik dan lancar, baik mulai dari tingkat Kota Sibolga, tingkat wilayah di Medan hingga di DPP PKS. “Arahan dari DPP PKS kepada pasangan Jamal-Pantas setelah melihat banyaknya kesamaan, kesepahaman atau visi misi pasangan ini dengan program PKS,” tandasnya.(r)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed