oleh

Serap Aspirasi Pedagang, Ogek Uning JP Kunjungi Pasar Nauli Sibolga

Metro26.com, Sibolga – JP Peduli JP Berbagi, kali ini kaum milenial JP atau yang akrab disapa Ogek Uning JP kunjungi Pasar Nauli Sibolga untuk melihat langsung kondisi pasar sekaligus mendengarkan aspirasi para pedagang ditengah wabah covid-19, Sabtu (29 Agustus 2020).

Dalam kunjungan tersebut Ogek Uning JP langsung menyambangi satu demi satu lapak para pedagang untuk membeli dagangan mereka, guna meringankan sedikit beban para pedagang Pasar Nauli Sibolga.

Ilham Piliang selaku kordinator Ogek Uning JP terlihat sedang berkomunikasi dengan sejumlah pedagang untuk menyerap aspirasi mereka.

Aksi Ogek Uning JP tersebut ditanggapi begitu antusias oleh pedagang, maupun masyarakat yang tengah berkunjung ke pasar tersebut.

Terlihat dari banyaknya pedagang dan pengunjung pasar mengatakan itukan (JP) Jamal Pantas, kami pilih JP.

Ilham mengaku, kunjungan ke pasar ini kita lakukan untuk melihat lebih dekat kehidupan ekonomi masyarakat serta problematika yang mereka hadapi di tengah wabah covid-19 yang terjadi saat ini.

“Hari ini kita sengaja melakukan kunjungan ke pasar untuk bersentuhan langsung dengan pedagang dan masyarakat berkunjung untuk mendengarkan aspirasi harapan dan membeli dagangan mereka,setelah itu lalu kita sampaikan kepada Calon Walikota Sibolga yang kita dukung (JP) Jamal Pohan dan Pantas Tobing,”tuturnya.

Baca Juga:  Bappeda & Dinas PP PA Tapteng Laksanakan Rapat Pengisian Evaluasi Anugerah Parahita Ekapraya

Lesmina, salah seorang pedagang mengaku selama ini pembeli yang mengunjungi lapaknya sepi, lantaran daya beli masyarakat menurun dan para pedagang masih banyak berdagang diluar, tidak masuk kedalam sehingga lapak yang didalam ini sepi pengunjung.

“Dari pagi saya menjaga lapak saya ini, nanti sore baru ada itu pun satu,dua orang pembeli,”ucapnya

Dikesempatan lain Amar Sikumbang Penanggung Jawab Uning Ogek JP juga menyampaikan kunjungan ke Pasar Nauli Sibolga ini kami lakukan sekaligus bersilaturahmi kepada para pedagang pasar.

“kita Ogek Uning JP bersilaturahmi dengan para pedagang dan membeli dagangan mereka. Dagangan yang kita beli tersebut nantinya, akan kita bagi-bagikan juga kepada abang becak dan warga Sibolga yang membutuhkan, semoga dengan aksi kami yang sederhana ini bisa bermamfaat untuk para pedagang dan masyarakat kota sibolga”ucapnya.(riz)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed