oleh

Satpol PP Amankan 6 Orang Tukang Pijat, 1 Orang Positif Narkoba

Metro26.com, Tapteng – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tapanuli Tengah bersama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dinas Dukcapil) Tapteng melaksanakan razia gabungan di Kecamatan Pandan dan Sarudik, Senin (05/08/2019).

Kepala Satpol PP Tapteng Jontriman Sitinjak, SH mengatakan bahwa dari hasil razia gabungan itu terjaring 6 orang wanita yang berprofesi sebagai Tukang Pijat Refleksi.

“Setelah diperiksa identitas 3 orang diantaranya memiliki KTP-el domisili luar Kabupaten Tapanuli Tengah dan 3 orang lainnya tidak memilih KTP-el.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Tengah, hasilnya tidak ada yang terindikasi virus HIV/AIDS atau negatif.

Baca Juga:  Lagu Kebangsaan Indonesia Yang Baru Dalam Bahasa Mandarin Ternyata Hoax

Satu orang dari 6 orang wanita yang terjaring razia itu positif memakai narkoba jenis sabu – sabu,” kata Jontriman Sitinjak di ruang kerjanya.

Selanjutkan Kepala Satpol PP Tapteng melalui Kabid Satpol PP Panuturi Simatupang menjelaskan dari hasil pengakuan 4 orang diantara mereka berenam bahwa mereka bekerja di Salon T dan ada pijat plus plusnya.

“Untuk itu, kita berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan instansi terkait atas tindak lanjut hasil razia ini,” pungkasnya.(ril)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed