oleh

Ribuan Masyarakat Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Sosorgadong 

Metro26.com, Tapteng – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2020 di Kecamatan Sosorgadong, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah serahkan hadiah kepada Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Sosorgadong Tahun 2020 yang digelar di Desa Sibintang Kecamatan Sosorgadong, Sabtu (29/08/2020) sore.

Ribuan Masyarakat hadiri acara itu dengan antusias menyambut kedatangan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah sambil meneriakkan yel-yel dukungan atas pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Sosorgadong selama kepemimpinan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul.

Bupati Tapanuli Tengah dalam sambutannya saat menutup Turnamen Bola Voli Bupati Cup mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan masyarakat yang memadati lokasi acara.

“Suatu kebanggan buat kami bisa hadir di sini hari ini. Kami juga melihat begitu besar antusias, perhatian, dan dukungan yang saudara-saudara berikan pada acara ini. Bulan September 2020, saya menyampaikan selaku Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani akan mengijinkan pesta pernikahan dan kegiatan hiburan lainnya dengan syarat mematuhi protokol kesehatan dan hiburan malam tidak diperbolehkan,” kata Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Kami putera Tapanuli Tengah tidak akan mengkhianati masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah. Pembangunan yang kita lakukan di berbagai bidang selama ini untuk mensejahterakan masyarakat Tapanuli Tengah,” tutur Bupati Tapanuli Tengah.

Baca Juga:  Polres Sibolga Ringkus 3 Pelaku Narkoba Diantaranya Pasangan Kekasih

Selanjutnya, Bupati Tapanuli Tengah mengucapkan selamat kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Sosorgadong Tahun 2020.

“Saya ucapkan selamat kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup ini. Teruslah berlatih dan raih prestasi. Kepada yang belum beruntung, jangan berkecil hati, asah kemampuan,” kata Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Diakhir acara, Bupati Tapanuli Tengah menyerahkan Piala, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2020 Kecamatan Sosorgadong.

Para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2020 Kecamatan Sosorgadong, yaitu Juara 1 Kelurahan Sososorgadong, Juara 2 Desa Sibintang, Juara 3 Desa Muara Bolak, dan Juara Harapan I Desa Baringin.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapanuli Tengah bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah juga membagikan hand sanitizer dan termos . Dalam waktu dekat, Bupati akan mendistribusikan lagi 3.000 buah hand sanitizer kepada Masyarakat Kecamatan Sosorgadong dan berpesan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Acara Penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup ini berlangsung semarak. Bupati dan rombongan beserta seluruh masyarakat antusias memeriahkan acara itu. Di akhir acara, masyarakat dihibur dengan penampilan Ridwan LIDA.

Acara ini turut dihadiri oleh Camat Sosorgdong beserta seluruh jajaran, Forkopimka Sosorgadong, Lurah dan Kepala Desa seluruh Kecamatan Sosorgadong, Tim Bola Voli, Ofisial, Wasit/Juri, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kecamatan Sosorgadong.(ril)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed