oleh

Prihatin Penderita Gizi Buruk, JPG Berikan Bantuan

Metro26.com, Sibolga – Prihatin akan kondisi Ikhsan Marbun yang menderita Gizi Buruk, Tim Pemenangan JP yang di wakili Jamal Pantas Generation (JPG) menyalurkan bantuan dari H. jamaluddin Pohan dan Pantas M Lumbantobing, Minggu (17/5/2020).

Ramadhan Sikumbang ketua JPG menyatakan bahwa kehadiran mereka karena kepedulian balon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Jamal – Pantas.
“Permohonan maaf Pak JP yang tidak bisa hadir, ada keinginan beliau melihat kondisi Ikhsan secara langsung, karena ada aktivitas, beliau meminta kami mewakili melihat Ikhsan Marbun,” Kata Ramadhan.

Kehadiran JPG ke kediaman Ikhsan di Jalan Ketapang Gang Kerinci, Kelurahan Simare-mare, turut menyerahkan bantuan berupa bahan makanan dan asupan gizi, serta perlengkapan sehari – hari.

Baca Juga:  Tak Kunjung Selesai Bikin Pintu Besi, Pria Ini Diamankan Polres Sibolga

“Tadi kami sampaikan titipan pak JP kepada keluarga ikhsan, berupa Beras, Susu dan Pempers serta bantuan biaya perobatan, semoga bantuan ini, bermanfaat bagi ikhsan untuk tetap semangat melawan penyakit yang di derita,” Ujar Ramadhan.

Terpisah, H.Jamaluddin Pohan melalui seluler mengatakan, dirinya turut prihatin kondisi Ikhsan, beliau berharap, keluarga harus tegar dan tabah merawat Ikhsan agar kembali sehat kembali.
“Saya turut prihatin, atas kondisi anak kami Ikhsan, kami tidak dapat berbuat banyak, kami mendoakan semoga ananda Ikhsan bisa kembali pulih,” Harapnya.

Berdasarkan di diagnosa rumah sakit, Ikhsan di vonis menderita gizi buruk setelah melakukan perobatan di dua rumah sakit, RS FL Tobing dan RS Adam Malik Medan. (CJP)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed