oleh

Ngeri, Aksi Pembacokan di Sibolga Terekam CCTV

Metro26.com, Sibolga – Heboh, aksi pembacokan terhadap seorang pria di Kota Sibolga di Jalan Sisingamangaraja, Senin malam (11/5/2020), terekam kamera pengintai atau CCTV.

Dalam video yang berdurasi 1:03 tersebut beredar di grup WA, tampak dua orang pria terlibat dalam perkelahian. Terlihat pria dengan mengenakan kaos warna merah mengejar seorang pria berbaju kaos warna putih di depan pusat perbelanjaan.

Warga pun sempat panik dan menghindar dari lokasi kejadian, akibat aksi perkelahian itu. Berselang beberapa menit kemudian, ada warga melerai keduanya.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin membenarkan kejadian perkelahian hingga berujung pembacokan itu.

Namun, Sormin belum dapat memberikan keterangan lebih jauh apa motif terjadinya perkelahian kedua pria tersebut.

Baca Juga:  Jalan Mulus, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tapanuli Tengah

Dia juga menyampaikan, bahwa personil Sat Reskrim bersama Polsek Sibolga Sambas telah turun ke TKP membantu tugas Polsek Sibolga Sambas.

“Setelah kejadian tersebut, Sat Reskrim Polres Sibolga dan Polsek Sibolga Sambas bersama-sama turun ke TKP untuk mengungkap kasus tersebut,” ujar Sormin.

Informasinya, dua pria yang terlibat perkelahian itu adalah saudara kandung. Korbannya berinisial MN. Sedangkan pelakunya berinisial RN.

“Menurut informasi, kejadiannya berlangsung sekira pukul 21.30 WIB. Korban MN yang mengalami luka bacokan pada bagian tangannya, saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum dr FL Tobing Sibolga, sementara pelakunya RN kabur,” ujar Sormin.(d)

Berikut Videonya:

 

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed