oleh

Marc Marquez Dominan Di Moto GP Belanda, Tapi Tetap Harus Waspada

-News, Sport-13 views

Metro26, – Rider Repsol Honda, Marc Marquez, mempunyai catatan bagus di MotoGP Belanda. Kendati demikian, Baby Alien, tetap waspada menatap balapan di Assen.

MotoGP 2019 akan mementaskan balapan di Assen, Minggu (30/6/2019). Marquez selalu finis di podium dalam balapan di MotoGP sejak turun di kelas primer pada 2013.

Kemenangan yang didapat Marquez di Belanda pada tahun 2014 dan tahub 2018, podium kedua didapat tiga kali (2013, 2015, dan 2016), dan sekali podium ketiga didapat pada 2017.

Hasil-hasil bagus itu tak membuat Marquez jemawa. Dia melihat bahwa Yamaha dan Suzuki juga mempunyai potensi untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga:  Puluhan Ruko di Pusat Pasar Batang Toru di Lahap Sijago Merah

Rider Suzuki, Alex Rins, dan pebalap Yamaha, Maverick Vinales, yang menguntit Marquez di balapan musim lalu. Rins finis kedua, Vinales ketiga.

“Ini merupakan salah satu sirkuit yang cukup diwaspadai,” kata Marquez di Marca.

“Hati-hati dalam hal Yamaha dan Suzuki melaju sangat baik di sana dan akan menjadikan mereka dua rival yang harus dikalahkan.”

“Tahun lalau, sungguh balapan yang menyenangkan, satu grup, dan pada akhirnya kami bisa melepaskan diri. Ini akan menjadi akhir pekan yang mana akan ada persaingan sengit untuk meraih kemenangan,” dia menambahkan.

Tentang Penulis: dafid

dafid
From Zero To Hero

News Feed