oleh

Kecelakaan, Pengendara Kawasaki Ninja Meninggal Dunia di Jalan Ahmad Yani Kota Sibolga

Metro26.com, Sibolga – Seorang pengendara Kawasaki Ninja, Raymon Efenly Putra, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Baru,Kecamatan Sibolga Kota,Kota Sibolga,Selasa (29/1).

Menurut informasi Raymon Efenly Putra Pengendara Kawasaki Ninja adalah anak dari Bapak Vincent pemilik toko emas Rapi di Kota Sibolga.

Candra (24) salah seorang saksi mata pada kecelakaan di sibolga square maut tersebut mengatakan, kedua pengendara datang dari arah yang berbeda, korban dengan sepeda motor ninja melaju dari Jalan Brigjen Katamso ke Jalan Ahmad Yani, sedangkan pengendara motor supra melaju dari arah kanan Jalan Ahmad Yani,”kata Candra.

“Pengendara Kawasaki Ninja tersebut melaju cukup kencang bang, dari jalan Brigjen Katamso eks kantor PM hendak ke Jalan Ahmad Yani, sementara pengendara sepeda motor supra melaju dari Jalan Ahmad Yani sebelah kanan, seharusnya kan dari kiri,mungkin karna ada yang jualan, makanya pengendara sepeda motor supra tersebut dari kanan.

Baca Juga:  Kondisi Andritany Membaik Setelah Mengalami Sesak Napas pada Laga Bali United Vs Persija

“Seketika pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja menabrak pengendara sepeda motor supra, lalu terpental menghantam sisi kanan jalan pondasi tiang beton Sibolga Square,”tuturnya.

Dilokasi kejadian sendiri terkait kronologis kejadian masih simpang siur.Ada juga warga yang mengatakan jika kedua sepeda motor tersebut berjalan dari arah yang sama.

Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Binsar Aritonang, ketika dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut, untuk keterangan lebih lanjut,pihaknya masih mengumpulkan data.(riz)

 

 

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed