oleh

Kapolres Sibolga Bantu Bayi Pengidap Hidrosefalus

Metro26.com, Sibolga – Kapolres Kota Sibolga AKBP Edwin H Harianja SIK kunjungi dan sekaligus membantu Afdun Hamdan Sihotang, Bayi Pengidap Hidrosefalus, Rabu (20/02/2019).

Kapolres yang didampingi Humas Polres Sibolga AKP Sormin mengungkapkan, melihat kondisi Bayi Pengidap Hidrosefalus pihaknya terketuk untuk membantu penyembuhan sakitnya. Dia akan berusaha semaksimal mungkin memberikan bantuan dan doa supaya Afdun bisa sehat kembali.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polres Sibolga pada warga yang memerlukan bantuan dan dukungan doa agar semangat dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Kapolres di kediaman orangtua Afdun Bayi Pengidap Hidrosefalus, di Jalan GM Panggabean, Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Kepada orangtua Afdun , Dia berpesan agar tidak menyerah dalam merawat serta menjaga kesehatan dalam mengurus kesehatan si Afdun.

Baca Juga:  Begal Sadis di Medan Ditembak Mati Petugas

“Kebutuhan Afdun kan masih tergantung pada asupan ASI dari Ibu, jadi tolong ibu juga jaga kesehatan. Kami akan membantu sebisa kami nantinya apabila Ibu dan Afdun hendak berangkat berobat,” pesan Edwin.

Dihadapan Kapolres, Ibu Afdun Bayi Pengidap Hidrosefalus bercerita sampai saat ini mereka belum memiliki dana untuk membawa anaknya untuk berobat.

“Karena kekurangan dana dan keadaan ekonomi keluarga yang sangat minim, sehingga dengan terpaksa kami merawat anak ini dirumah, menunggu ada biaya untuk kembali menjalani operasi,” katanya dengan nada sedih didepan Kapolres.

Dirinya berharap, dengan bantuan dari Pemerintah Daerah ataupun donatur, proses pengobatan terhadap anaknya  untuk menjalani operasi dapat berjalan dengan lancar.(ril)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed