oleh

Jamal Pohan Hadiri Rakorda PKS Sibolga

Metro26.com, Sibolga – Bakal Calon Walikota Sibolga H.Jamaluddin Pohan Hadiri Undangan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) DPP Partai Keadialan Sejahterah (PKS) Kota Sibolga, Minggu (23/2/2020).

Kehadiran Jamaluddin Pohan di Rakorda tersebut merupakan rangkaian penguatan dan silaturahmi untuk menyakinan pengurus partai untuk meraih dukungan di Pilkada Sibolga 2020.

Kegiatan yang mengambil tema PKS Koko Melayani masyarakat menurut Jamal Pohan rangkaian dari programnya yang akan dikerjakan jika menjadi pemimpin di kota berbilang kaum tersebut.

Juliswan selaku ketua Panitia yang juga Sekretaris DPP PKS Kota Sibolga menyampaikan bahwa rakoda yang diselengrakan untuk merangkai program yang bertujuan untuk melayani masyarakat.

“PKS dengan Tagline “Kokoh Melayani Masyarakat” di harapkan dapat berbuat lebih real untuk memajukan kota Sibolga, selain itu, kehadiran PKS menjadi partai yang mempuni aspirasi masyarakat, baik dari legislatif maupun kepala daerah yang di usung oleh PKS sendiri di pilkada mendatang,” ucap Juliswas ketika menyampaikan laporan.

H.Wandana Simatupang ketua DPD PKS Sibolga menyampaikan, selain untuk mewujudkan tagline, rakorda juga bagian dari pemanasan mesin partai menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sibolga tahun 2020.

Baca Juga:  Warga Muara Pinang Curhat ke Bang Darwin Masalah Banjir

“Rakorda ini bagian dari persiapan partai untuk mensukseskan pilkada mendatang, Karena dalam kontestasi pilkada, partai Poltik menjadi perserta yang nantinya akan memberikan pemahaman kepada masyarakat siapa calon yang akan di usung PKS adalah pemimpin yang benar – benar peduli dan melayani masyarakat sibolga,” ujar Wandana.

ketua PKS Sibolga mengakui bahwa dalam menentukan pilihan siapa yang akan di usung mengalami kesulitan dikarenakan seluruh bakal calon koperatif dalam setiap kegiatan PKS Kota Sibolga.

“Kita berdoa bersama – sama siapa pun nantinya yang akan di usung oleh Partai PKS adalah calon yang amanah, dan calon yang di usung menang dalam kontestasi Pilkada Sibolga mendatang,” kata Wandana.

Rakorda Partai PKS Sibolga tersebut turut di hadiri Perwakilan Wilayah PKS Sumatera Utara yakni Sekretaris Umum DPW PKS Sumut Ivantra Padang MA, Usman Jakfar sebagai Ketua Dewan Syariah Wilayah dan bakal Calon Walikota Sibolga lainnya Bahdinnur Tanjung dan Perwakilan Darwin Pohan.

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed