oleh

Jamal Pohan Bersilaturahmi Dengan Warga Gang Kenanga

Metro26.com, Sibolga – Usai melaksanakan Sholat Jumat, H.Jamaluddin Pohan langsung bersilaturahmi dengan warga gang Kenanga, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Jumat (13/03/2020).

Didampingi ketua tim pemenangan, Bang jamal, menyapa satu persatu warga Gang Kenanga, yang merupakan pemukiman padat di kota Sibolga.

Dalam kunjungan tersebut, Jamal Pohan, berdialog dengan beberapa warga, dialog dan diskusi yang digelar seputar program yang akan dilakukan oleh Jamaluddin Pohan, ketika di beri amanah menjadi pemimpin di Kota berbilang kaum.

Bagi Jamaluddin Pohan, keinginannya maju sebagai Calon Walikota Sibolga, berdampingan dengan Pantas M Lumbantobing sebagai calon Wakil Walikota Kota, semata untuk berbuat kepada masyarakat, dimassa dirinya masih mampu, Jamaluddin Pohan ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

“Ada niat tulus saya ingin berbuat kepada masyarakat, mengabdikan diri untuk masyarakat sibolga, dengan pengalaman sebagai mantan wakil bupati, dan Wakil Ketua DPRD, dan Wakil saya mantan Anggota DPRD, mengerti apa yang akan diperbuat untuk masyarakat, untuk itu, mohon doa dan dukungannya semoga cita – cita mulia ini tercapai,” Ucap Jamalluddin Pohan.

Baca Juga:  iPhone XS Max Model Termahal

Lanjutnya, dirinya maju sebagai Calon walikota, dalam program dan visi misi yang dibawa, bagaimana memberikan 6solusi terhadap permasalahan masyarakat, baik sektor perekonomian, dan kesejahterahan.

“Tentunya kami memahami apa yang di butuhkan oleh masyarakat, visi dan misi kami yakni Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur, bukan semata program, jadi, jika kami diamanakan sebagai walikota dan wakil walikota, kami bekerja untuk rakyat, bukan untuk mengurusi dinas – dinas,” Ujarnya.(r)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed