oleh

Jamal Pantas Bagikan Masker kepada Warga Sibolga

Metro26.com, Sibolga – Dalam penanganan pencegahan penularan wabah covid-19/coronavairus di Kota Sibolga, Jamal Pantas dan tim relawan melakukan pembagian 2000 masker gratis kepada masyarakat, kamis 9 April 2020 di depan Center Pemenangan JP, jalan, R.Suprapto Kelurahan Pancuran Kerambil.

Pembagian masker tersebut dibagi di 4 titik, yakni depan Center Utama JP, kemudian di Jalan Cendrawasi Center Pemenangan JP Sibolga Sambas, Pasar Ikan Jalan Balam, dan di daerah sibolga Julu.

” ini Musibah yang diluar dari kehendak kita, ini misi kemanusian yang harus kita cegah bersama – sama, khususnya di kota sibolga ini, meski belum di temukan adanya terkonfirmasi positif covid 19, kita harus tetap waspada, dengan mengikuti protocol pencegahan yang di imbau oleh pemerintah,” kata Jamal Pohan di damping Pantas Lumbantobing.

Baca Juga:  Korem 023/KS LaksanakanUpacara Hari Sumpah Pemuda ke-90

Jamaluddin Pohan berharap kepada masyarakat yang mendapat masker agar dipergunakan dengan baik. Masker yang dibagi telah sesuai dengan standar kesehatan dan anjuran pemerintah.

” Masker itu sesuai dengan standar kesehatan dan anjuran pemerintah, dan itu bisa dicuci pergunakan dengan baik. Karena wabah ini, harus kita seriusi dan semoga wabah ini cepat selesai,” ungkapnya.

Selain membagi masker, Bakal Calon Walikota – wakil Walikota Sibolga tersebut, juga akan membagi ribuan paket sembako kepada masyarakat di awal bulan ramadhan.

“Aksi peduli kita akan terus berlanjut, dengan membagikan 10 ribu paket sembako, untuk itu saya menghimbau, kepada saudara – saudara saya, untuk tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting,”pintanya.(r)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed