oleh

Jaksa Agung dan Menteri Perdagangan Kunjungi dan Bantu Korban Ledakan Bom di Sibolga

Metro26.com, Sibolga – Jaksa Agung H.M. Prasetyo dan Menteri Perdagangan RI Enggartriasto Lukita kunjungi dan bantu korban ledakan Bom Bunuh Diri Terduga Teroris pada 13 Maret lalu di Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Jaksa Agung dan Menteri Perdagangan juga memberikan bantuan kepada para korban yang rumah mereka rusak bahkan hancur akibat ledakan bom.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, dalam sambutannya menyampaikan kepada para korban, bahwa pada saat kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo dua minggu lalu, Presiden berjanji akan menyuruh Menteri berkunjung dan beri bantuan, saat ini hadirnya Pak Menteri, membuktikan bahwa Presiden menepati janjinya.

Baca Juga:  Kapolres Silaturahmi Ke HTT Sibolga, Jelang Perayaan Tahun Baru Imlek

Menteri dalam sambutannya menyampaikan turut berduka atas musibah ini, dan meminta warga untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersabar dalam menghadapi musibah ini.

Hadir mendampingi Menteri dan Jaksa Agung di lokasi, Sektretaris Jenderal Kementerian Perdagangan RI, Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Dra. Delmeria, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, dan Kepala Kejaksaan Negeri Sibolga Timbul Pasaribu, SH.(ril)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed