oleh

Hj Farida Hannum Siregar Jenguk Winda Tanjung Bocah Pengidap Penyakit Aneh

Metro26.com, Sibolga – Mendapat kabar keberadaan Winda Paramita Tanjung (7) bocah warga Sibolga yang Viral di media Sosial karena mengalami penyakit aneh, yang sedang dirawat RS Adam Malik Medan.

Hj. Farida Hannum Siregar, menyempatkan diri untuk menjenguk winda, dan memberikan semangat kepada kedua orang tua winda untuk tetap kuat dan tegar menghadapi cobaan dari Allah SWT.

“Kebetulan lagi dimedan mendampingi bapak, mendengar kabar ananda winda telah dirujuk ke medan, saya ajak bapak untuk melihat, kondisinya. Memang sungguh prihatin, kita doakan cepat sembuh,” ucap Hj Farida.

Hj.Farida Hannum Siregar Menjenguk Winda Paramita Tanjung di RS Adam Malik Medan

Istri Balon Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan tersebut, selain melihat kondisi Winda, juga memberikan bantuan yang di galang oleh Hj. Farida dari keluarga dan sahabat – sahabatnya untuk biaya hidup orang tua winda, selama menjaga winda di rumah sakit.

“Ini spontanitas, saya galang dana dari sahabat dan kerabat, termasuk dari bapak, kemudian dari pak Pantas dan ibu Lumsedia, semoga dapat membantu, dan meringankan beban keluarga,” kata Farida Siregar.

Baca Juga:  Duh! Ridwan Bunuh Satu Keluarga di Aceh Karena Sakit Hati Sering Dimarahi

Selanjutnya, Hj.Farida akan terus menggalang dana untuk kesembuhan Winda Paramita Tanjung, saat kembali ke Sibolga.

“Di sibolga, saya juga akan minta kepedulian kawan – kawan dan keluarga, agar menyisihkan rezeki membantu pengobatan ananda winda ini,” ucap Hj Farida.

H.Jamaluddin Pohan Memberikan semangat kepada Winda dan ke dua Orang Tua Winda

Sementara, kedua orang tua winda,
Elwin Sahputra Tanjung dan Mita Rienni Pasaribu mengucapkan terima kasih, bantuan dan kepedulian ibu Farida Hannum Siregar, memberikan semangat hidup kepada Winda Paramita Tanjung.

“Hingga saat ini belum ada diagnosa dokter tentang penyakit winda ini, sejauh ini sampel telah diambil untuk meneliti penyakitnya, semoga diagnosa cepat keluar dan bisa di tangani dan di obati, dengan.(r)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed