oleh

Hindari Razia Polisi, Dua Pengendara Sepeda Motor Nyaris Tabrakan

Metro26.com, Sibolga – Dua pengendara sepeda motor di Kota Sibolga nyaris saja bertabrakan gara-gara berupaya kabur menghindari razia operasi patuh Toba 2019 yang digelar satlantas Polresta Sibolga di Bundaran Tugu Bank Sumut, jalan Oswald Siahaan.

Selain Peristiwa itu, sejumlah pengendara sepeda motor juga banyak terlihat berbalik arah berupaya menghindar dari kegiatan razia tersebut.

Sementara bagi pengendara yang naas, terpaksa harus rela menerima penindakan tilang oleh petugas.

Menariknya, dalam razia tersebut, petugas satlantas Polresta Sibolga yang bertugas tetap menampilkan kesan sikap ramah dan santunya kepada sebagian pengendara yang mencoba menolak keras untuk diberikan tindakan tilang.

Baca Juga:  Nyuri HP, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

Kasat Lantas Polresta Sibolga, AKP Khirul Akbar Lubis, menjelaskan memasuki hari kelima pelaksanan Operasi Patuh Toba 2019 di wilayah hukum Polresta Sibolga, pihaknya telah memberikan penindakan tilang rata-rata dalam sehari mencapai 30 penindakan. ” Umumnya yang terkena penindakan kebanyakan para pengendara sepeda motor,” ungkapnya.

Lanjutnya menambahkan, Polres Kota Sibolga mencatat, dampak dari pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2019 ini terlihat dari mulai adany kesadaran masyarakat dalam berkendara dengan melengkapi perlengkapan berkendara seperti pemakaian helm, tidak menggunakan telepon seluler saat berkendara serta memakai sabuk pengaman atau safety belt.(ril)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed