oleh

Hendra Saputra Bantu 30 Paket Perlengkapan Sekolah Kepada Anak-anak Korban Kebakaran

Metro26.com- Hendra Saputra, Senin (24/12/18) sekira pukul 19.45 WIB yang lalu telah terjadi kebakaran hebat  yang melanda pemukiman padat penduduk di Jalan KH Ahmad Dahlan, Gg Ojolali,  Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga yang telah menjadi duka bersama bagi masyarakat Sibolga -Tapteng.

Pada kesempatan kali ini Hendra Saputra yang merupakan calon anggota legislatif DPRD Sibolga dari Partai Gerindra nomor Urut 2, Dapil II, memberikan bantuan kepada para korban kebakaran, terkhusus untuk anak -anak yang seluruh perlengkapan sekolahnya telah habis terpanggang.

Baca Juga:  Perluas Jaringan, PGN Luncurkan 32 Unit Gaslink Truck

Adapun bentuk bantuan yang diserahkan berupa alat perlengkapam sekolah sebanyak 30 paket.

“Alhamdulillah masih bisa membantu para korban, khusunya bagi anak anak yang masih sekolah,” ucap Hendra Saputra kepada awak media, Sabtu (29/12/2018).

Hendra sendiri tergerak untuk memberi bantuan dikarenakan melihat kondisi para korban, khususnya anak- anak yang seluruh perlengkapan sekolahnya telah habis terpanggang.

Baca Juga:  Ijeck: Mari Tuntaskan Perjuangan dengan Datang ke TPS

“Memang telah banyak yang memberi dan membantu, tetapi saya yakin bantuan yang diberikan ini sangat berarti bagi anak -anak korban kebakaran,  Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi para korban,” imbuhnya hendra. (riz)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

Komentar

News Feed