oleh

Forum Mahasiswa Perikanan Sibolga Tapteng Gelar Doa Bersama

-News, Tapteng-117 views

Metro26, Tapteng – Forum mahasiswa Sibolga Tapteng Gelar Doa Bersama di Gedung Aula Audiovisual Matauli, pada Selasa 01/10/2019.

Yovi Sihotang ketika di konfirmasi metro26 menyampaikan, tujuan dari agenda doa bersama ini dilakukan semata-mata untuk meminta kepada Tuhan yang maha esa agar Indonesia bisa menjadi lebih baik dan damai untuk kedepannya.

Sebab kita semua mengetahui bahwa saat ini situasi dan kondisi Indonesia sedang tidak baik-baik saja, sebab banyaknya polemik yang terjadi di seluruh Nusantara,mulai dari aksi mahasiswa yang menolak keras RKUHP,RUU KPK,RUU pertanahan yang menjadi polemik besar.

“Disamping itu kita juga mengetahui bahwasanya ada konflik di wamena,dimana pembantaian massal yang dilakukan terhadap masyarakat pendatang disana yang menyisakan luka mendalam untuk kita semua,lalu gempa Ambon yang mengakibatkan banyaknya masyarakat yang mengungsi ke tenda-tenda darurat diakibatkan trauma mendalam atas kejadian tempo lalu,” Ucap Muhaimin Nasution.

Baca Juga:  Pelaku Curanmor Dibekuk Sat Reskrim Tapteng

“Aksi tersebut dilaksanakan oleh forum mahasiswa perikanan Sibolga Tapteng yang disingkat formapersitap
Adapun kampus yang tergabung di dalam formapersitap yaitu kampus STP Sibolga,STPK Matauli, Akademi Komunitas Negeri Sibolga,” Ujar Roy Waruwu.

“Ahmad Irsan Sinaga selaku koordinator kampus AKN Sibolga menyampaikan, aksi tersebut merupakan sebuah pengharapan yang kami sampaikan kepada Tuhan yang maha esa agar kiranya konflik yang terjadi di seluruh Nusantara bisa diatasi oleh para pemimpin kita,”(Dafid).

Tentang Penulis: dafid

dafid
From Zero To Hero

News Feed