oleh

Dulu Kuli Bangunan, Kini Punya Apartemen Mewah Rp 20 Miliar

Metro26.com – Ajudan Pribadi dikenal publik sebagai ajudan Sekjen Gapensi, Andi Rukman Karumpa. Berkat pekerjaannya sebagai ajudan pribadi para tokoh politik, dia pun kini memiliki apartemen mewah yang disebut-sebut seharga Rp 20 miliar.

Dikutip dari MoneySmart, pemilik nama asli Muhammad Akbar itu menjadi selebgram lantaran tutur bahasanya yang unik dan lucu. Siapa sangka, sebelum terkenal seperti saat ini, dia pernah menjadi kuli bangunan.

Nama Ajudan Pribadi semakin dikenal setelah lewat Instagramnya mengaku pernah diblokir Syahrini.

“Kok gue di brokir sih mba padahal aku tida punya salax2 apa irik kali’ yg naik previt jet ajudan pribadi. Santei aja kali’ hahahahha,” ungkapnya lewat Instagram @ajudan_pribadi.

Selain memiliki tingkah laku yang kerap mengocok perut, pria yang pernah diundang Presiden Jokowi menghadiri pernikahan putri sulungnya itu memiliki hunian mewah.

Lewat channel YouTube milik Youtuber Atta Halilintar, apartemen mewah di Jakarta sang ajudan para pejabat Tanah Air itu terekspos.

Dalam channel YouTube GREBEK APART MEWAH AJUDAN PRIBADI.. BAGI-BAGI DOLLAR $$ !!!, penampakan apartemen yang disebut-sebut seharga Rp 20 miliar milik Ajudan Pribadi terlihat.

Untuk naik ke apartemen pria yang kerap memakai outfit mewah, Atta Halilintar dan tim harus masuk ke lift dengan akses langsung ke unit apartemennya.

Masuk ke ruangan tamu, beragam ornamen terpajang seperti mainan, televisi, dan meja, sofa berwarna hitam.

Baca Juga:  DKPP Berhentikan Sementara Lima Penyelenggara Pemilu

Atta pun tertarik dengan salah satu mainan yang dipajang sang ajudan. Ternyata, mainan tersebut dibanderol dengan harga 10 juta.

“Ini Rp10 juta. Ini namanya mainan ber, ber,” ungkap pria yang terkenal gagap saat bicara itu.

“Rp10 juta ini. Rp10 juta,” imbuh Atta kaget.

Di area itu juga, Atta yang melihat segepok dolar langsung membagi-bagikan mata uang Paman Sam tersebut kepada para krunya setelah mendapat persetejuan sang ajudan.

Di samping ruang tidur, tampak sebuah kamar mandi yang dihiasi hiasan dinding bernuansa klasik lengkap dengan cermin besar.

Area satu ini ditata cukup mewah. Ada ruangan rias, bathtub berwarna putih lengkap dengan shower di dalamnya.

Meski tak terlalu besar, walk in closet di apartemen itu menyimpan banyak barang-barang mewah.

Dengan pemilihan walk in closet warna hitam dan terbuat dari kayu, koleksi pakaian dan sepatu mahal milik Ajudan Pribadi tampak tertata di situ.

Ruang santai yang berada tak jauh dari kamar Ajudan Pribadi tampak sangat sempit dan tidak rapi.

Pasalnya, hanya ada TV layar datar dan kursi sofa di depannya yang berukuran sangat sempit.

Itulah penampakan apartemen mewah Ajudan Pribadi yang memang berada di kawasan elite Jakarta. Bagaimana menurut kamu?

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed