oleh

DPD Partai Nasdem Tapteng Salurkan 3.000 Karung Beras, Bantu Warga Terdampak Corona

Metro26.com, Bakhtiar Ahmad Sibarani Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), bersama seluruh anggota Fraksi Partai Nasdem, salurkan bantuan beras sebanyak 3.000 Karung untuk masyarakat terdampak COVID-19 Corona, Kamis (2/4/2020), dikantor DPD Partai Nasdem Tapteng.

Ketua DPD Partai Nasdem Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua Dewan Pembina DPD Partai Nasdem Darwin Sitompul, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu dan seluruh anggota Fraksi Nasdem, menegaskan bahwa bantuan 3.000 karung Beras itu berasal dari Fraksi Nasdem di DPRD Kabupaten Tapteng, yang sumber dananya dari uang pribadi anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem.

“Sebelumnya, kami sudah membagikan Sarung Tangan, Hand Sanitizer, dan Masker. Hari ini kami membagikan Beras 3.000 Karung ke seluruh wilayah Kabupaten Tapteng. Sasarannya masyarakat yang kurang mampu dan tiap-tiap kecamatan tidak sama karena sesuai dengan kondisi ekonomi masyarakat di kecamatan tersebut,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Baca Juga:  Kadisdikbud Tutup Turnamen O2SN dan Sepak Bola Antar Pelajar

Sambungnya, DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapteng akan terus bergerak membantu masyarakat sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

“Partai Nasdem akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Kami hadir tidak hanya pada saat pemilihan umum saja tapi setiap warga yang membutuhkan kami akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut, Ketua DPD Partai Nasdem Bakhtiar Ahmad Sibarani menghimbau masyarakat agar bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 Corona.

“Kepada kita semua masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah agar kita bekerja sama untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona dan berharap sebelum Bulan Suci Ramadhan, wabah Virus Corona sudah tidak ada lagi,” harapnya.(s)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed