oleh

Diledek Soal Keperkasaan,Kakek 72 Tahun Habisi Nyawa Pacarnya

MT26 | Kabar pembunuhan kembali gemparkan publik, kali ini terjadi di daerah Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pada 27 Januari 2018, warga Dampit dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat nenek berusia 65 tahun di lahan kosong di bawah Tower Pasar Dampit.

Dilansir dari akun facebook Yuni Rusmini pada 31 Januari 2018, Polisi setempat berhasil mengamankan pelaku pembunuhan itu sehari setelah penemuan mayat tersebut. Diketahui korban bernama Painah warga dusun Purwodadi RT04/RW13, Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Pelaku adalah pacarnya sendiri yakni TK alias Sudrun (72) yang sehari-hari bekerja sebagai kuli panggul di pasar Dampit.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Kasat Reskrim Polres Malang AKP Adrian Wimbarda, motif pelaku melakukan hal sadis tersebut lantaran dirinya merasa sakit hati. Sudrun mengaku dirinya sakit hati lantaran Painah mengejeknya bukan hanya saat mereka akan melakukan hubungan badan, namun ternyata korban juga sering mengejeknya di depan umum.

“Pelaku mengaku sakit hati karena “b*r*ngnya” dianggap “loyo”.dan “Masih kami dalami pemeriksaannya. Keterangan dia sementara, ia mengaku sakit hati dihina korban sebelum melakukan hubungan badan,” ujar AKP Adrian.

Karena marah dan tersinggung dengan sikap Painah, akhirnya pada 26 Januari 2018 lalu, Sudrun pun membalas korban. Awalnya Sudrun mengajak Painah ke sebuah lahan kosong di bawah pasar Dampit dengan alasan ingin melakukan hubungan badan. Namun, sesampainya di tempat tersebut Sudrun yang sudah dipenuhi amarah itupun lantas memukul korban dengan batu.

Baca Juga:  Jual Narkoba, Pria Ini di Bekuk Polres Sibolga

“Saat korban ketemu di pasar Dampit sama pelaku, selanjutnya diajak dilahan kosong bawah tower untuk melakukan hubungan badan, namun pelaku tidak melakukannya malah memukul korban dengan batu sebesar buah kelapa dibagian pelipis wajahnya,” kata AKP Adrian.

Saat di TKP, pihak kepolisian setempat menemukan batu yang digunakan untuk memukul korban dan sebuah topi yang diduga milik Sudrun. Saat ditemukan kondisi Painah sudah tak bernyawa dengan posisi terlentang dan dasternya tersingkap serta iapun sudah tak mengenakan celana dalam. Bukan hanya itu, di bagian pelipis korban juga terdapat luka memar serta bercak darah yang menempel di wajahnya.

Cinta memang Tidak memandang usia.WARGA malang digegerkan oleh aksi pembunuhan pasangan kekasih. Kali Ini beda. Yg Mana…

Dikirim oleh Yuni Rusmini pada Selasa, 30 Januari 2018

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

Komentar

News Feed