oleh

Dibawah Asuhan Solari, Real Madrid Andalkan Pemain Muda

Metro26.com |  Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, sangat senang setelah melihat penampilan pemain muda timnya saat menang 2-0 atas Valencia.

Pelatih asal Argentina itu memberi kesan bahwa Real Madrid kini sedang menjalani pergeseran generasi. Dan, penampilan pemain muda itu pun mendapat pujian.

“Pemain muda membawa angin segar dan unsur kegembiraan,” kata Solari.

“Anda perlu mencampur ini dengan pengalaman pemain yang lebih tua dan musim ini kami memiliki campuran pemain yang lebih muda dan mereka yang veteran, yang dapat memberikan keseimbangan tim,” kata pelatih anyar Real Madrid tersebut.

“Kami juga perlu memberi kesempatan kepada pemain muda, yang telah saya sebutkan seperti; Marcos Llorente, Alvaro Odriozola, Dani Ceballos, Sergio Reguilon, Vinicius Junior. Tapi, saya juga tak harus melupakan yang lain juga.

Baca Juga:  Nasdem Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

“Tapi mereka sangat muda dan berbakat, dan semoga dalam lima tahun ke depan, mereka semua masih akan bermain di sini.”

Sebelumnya, Solari juga memberikan pujian kepada bintang muda Isco.“Dia akan menentukan ketika kami mengalami transisi. [Saya] puas dengan dia dan dengan semua orang,” kata Solari kepada Movistar.

Isco tak masuk dalam skuat Real Madrid saat mereka mengalahkan AS Roma di Liga Champions pada tengah pekan ini. Ia kemudian berada di bangku cadangan saat Madrid menerima kunjungan Valencia.

Sumber ( bola.com )

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

Komentar

News Feed