oleh

Delmeria Tidak Hadir, Saat Penyaluran Bantuan Ketua DPW Nasdem Sumut

Metro26.com, Sibolga – Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Rahmansyah Sibarani, SH, dan Ketua Fraksi Partai NasDem Obbie Hutagaol, salurkan 1000 Paket Sembako, Kamis (21/05/2020).

Saat dikonfirmasi awak media, Ketua DPRD Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik menjelaskan bahwa bantuan 1.000 Paket Bantuan Sembako itu merupakan bantuan pribadi dari Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar, ST.

“Jadi, untuk jenis bantuan yang akan kita salurkan berupa Beras, Gula, Minyak Goreng dan Sirup. Saya dihubungi oleh Ketua DPW Partai NasDem diminta untuk membagikan secara langsung bantuan pribadi beliau untuk COVID19,” ucap Akhmad Syukri Nazri Penarik.

Sambungnya, bantuan 1.000 Paket sembako COVID19 itu akan dibagikan di 4 Kecamatan se-Kota Sibolga, yang dimana jumlah masing-masing Kecamatan sudah ditentukan.

“Kita akan bagikan bantuan COVID19 dari Ketua DPW NasDem Provinsi Sumut ini di 4 Kecamatan se-Kota Sibolga, yang dimana jumlah untuk masing-masing Kecamatan sudah kita tentukan,” jelasnya.

Baca Juga:  Ibu Kota Baru, Satu Juta PNS Siap Pindah

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut Rahmansyah Sibarani, SH, yang juga Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Sibolga, menegaskan bahwa 1.000 paket sembako itu merupakan bantuan pribadi dari Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumut untuk Kota Sibolga.

“Kembali saya tegaskan seperti apa yang telah diucapkan Ketua DPRD Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, bahwa bantuan ini merupakan bantuan pribadi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara Iskandar, ST, untuk Kota Sibolga,” tegasnya.

Pantauan awak media, pada penyaluran bantuan 1.000 paket sembako COVID19, yang berasal dari bantuan pribadi Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar, ST, itu, terlihat Ketua DPD Partai NasDem Sibolga Hj Delmeria Sikumbang Tidak Hadir.(ril)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed