oleh

Darwin Pohan Sampaikan Duka Mendalam atas Meninggalnya Putri Edi Polo Sitanggang

Metro26.com, Sibolga – Usai Bersilaturahmi dengan warga Sibolga dibeberapa tempat, Darwin Pohan langsung mengunjungi kediaman Wakil Wali Kota Sibolga, Edi Polo Sitanggang, di Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Sibolga, Kamis (12/9/2019).

Darwin Pohan didampingi Tim “Sahabat Bang Darwin” menyampaikan turut berduka atas kepergian Green Fanny Sitanggang, putri sulung Edi Polo Sitanggang, yang meninggal dunia di RS Metta Medika Sibolga, Sabtu (7/9/2019) lalu.

Pada kesempatan itu Darwin Pohan juga mengucapkan kata penghiburan kepada Edi Polo Sitanggang yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga itu, seraya mohon maaf tidak dapat hadir dan menemani keluarga pada saat acara pemakaman.

Darwin berharap, Edi Polo Sitanggang beserta keluarga, sudah ikhlas atas kepergian almarhum putri kesayangan dan mendoakan agar almarhum diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca Juga:  Bupati Tapteng Bagikan Zakat ASN Kepada 280 Warga di Manduamas, Sirandorung dan Andam Dewi

“Kami ikut merasakan kesedihan dan duka yang mendalam, atas kehilangan orang yang paling kita sayangi dan kita kasihi, semoga bapak edipolo beserta keluarga diberikan kesehatan selalu, ajal tidak ada yang tau, pada akhirnya kita semua manusia akan menghadap yang Maha Kuasa, tetap tabah sabar ya pak Edi Polo,”ucap Darwin.

Usai berdialog, Edi Polo Sitanggang didampingi istri, Doharta Ida Hutabarat menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bapak Darwin Pohan bersama kawan-kawan, saya merasa jadi tambah semangat dan sehat setelah kunjungan Bapak Darwin ini, semoga kita semua selalu siberikan kesehatan”ucapnya singkat (r)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed