oleh

Bupati Tapteng Turun Tangan Berantas Narkoba

Metro26.com, Tapteng – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani terhitung sudah 5 kali berturut-turut turun tangan langsung bersama pihak Kepolisian melakukan kegiatan pemberantasan narkoba di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kabar terbaru, Bupati Tapteng bersama Kapolsek Pandan dan jajaran Kepolisian berhasil menangkap seorang Kurir Narkoba berinisial DH (38), tepatnya di tepi sungai di Kelurahan Sibuluan Indah Kecamatan Pandan, Tapteng pada Rabu malam (04/09/2019) pukul 19.00 WIB. DH (38) juga merupakan warga Kelurahan Sibuluan Indah.

Penangkapan DH berawal dari informasi masyarakat yang ada di Kelurahan Sibuluan Indah Kecamatan Pandan tentang maraknya peredaran Narkoba di wilayah tersebut. Bupati Tapteng beserta pihak Kepolisian gerak cepat untuk segera menindaklanjuti laporan masyarakat.

Hasilnya, DH (38) yang merupakan seorang Kurir Narkoba berhasil ditangkap bersama barang bukti berupa 1 bungkus Narkoba jenis Sabu dalam plastik kecil, 1 HP merk Nokia warna hitam yang digunakan sebagai alat komunikasi, dan 1 set peralatan hisap narkoba jenis Sabu.

Baca Juga:  Lolos Babak Selanjutnya,Bupati Tapteng Bangga dan Ucapkan Selamat Kepada Ridwan Naibaho

Sesaat setelah penangkapan DH, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang responsif, langsung berhasil menangkap Kurir Narkoba itu. Bupati juga berterima kasih kepada masyarakat yang dengan cepat melaporkan adanya peredaran narkoba di sekitar lingkungannya.

“Saya dan pihak Kepolisian sudah 5 kali turun tangan langsung terkait pemberantasan narkoba di Kabupaten Tapanuli Tengah. Saya ucapkan terima kasih atas informasi masyarakat kepada saya dan kepada pihak Kepolisian. Mari satukan tekad, tidak ada tempat bagi narkoba di Tapanuli Tengah,”‘kata Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Sementara itu, pihak Kepolisian melakukan pengembangan terhadap orang-orang yang terlibat dalam peredaran narkoba terkait atas penangkapan DH sang Kurir Narkoba. Seperti halnya EK, yang diduga terkait jaringan narkoba di wilayah itu, telah melarikan diri saat Polisi mendatangi rumahnya di Kelurahan Sibuluan Indah.(ril)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed