oleh

Bupati Tapteng Bagikan 1.000 Paket Sembako di Kecamatan Manduamas

Metro26.com, Tapteng – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Khairul Kiyedi Pasaribu membagikan Sembako kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Manduamas, Rabu (24/06/2020).

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama rombongan turun langsung membagikan 1.000 paket sembako kepada masyararakat di dua desa dan satu kelurahan Desa Muara Tapus, Desa Mandumas Lama, dan Kelurahan PO Manduamas. Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan rombongan atas bantuan sembako yang diberikan itu.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu menyampaikan bahwa 1.000 paket bantuan sembako itu merupakan bantuan pribadi sebagai wujud kepedulian dari Bupati Tapanuli Tengah, Wakil Bupati Tapanuli Tengah, jajaran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, serta Pimpinan dan Anggota DPRD Tapteng untuk dapat membantu masyarakat Tapteng yang terdampak Covid-19.

Baca Juga:  Rismon Budayawan Sebut Ikan Mas 'Raksasa' yang Ditangkap dan Dibunuh Penyebab Badai Dahsyat

“Di tengah-tengah pandemi Covid -19 ini, penghasilan masyarakat menurun. Alangkah baiknya kita menyisihkan sedikit rejeki agar masyarakat dapat terbantu,” kata Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu.

“Kepada masyarakat, mari kita sama-sama menjaga kesehatan, memakai masker kalau keluar rumah dan selalu mengikuti protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah. Tetap untuk kuat dan tabah menghadapi semua ini agar kita dapat ke tatanan New Normal,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, Anggota DPRD Tapteng, Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, Camat Mandumas, mewakili Forkopimka Manduamas, Lurah dan Kepala Desa, dan Babinsa.(r)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed