oleh

Bupati Bakhtiar Tepung Tawari 85 Orang Jemaah Calon Haji dan Hajjah Kabupaten Tapteng

Metro26.com, Sibolga- Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah gelar tepung tawar dan upah-upah jamaah calon Haji dan Hajjah Tahun 1440 H/ 2019 M Kabupaten Tapanuli Tengah yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Tapanuli Tengah, Selasa 09/07/2019.

Kakan Kemenag Kabupaten Tapanuli Tengah melalui seksi penyelenggaraan Haji dan Umrah Drs.H.Ngadiman KS melaporkan bahwa jemaah calon Haji dan Hajjah Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 1440 H/2019 M berjumlah 85 Orang dengan rincian Jamaah calon Haji (Laki-laki) berjumlah 29 orang dan Jamaah calon hajjah (Perempuan) berjumlah 56 orang. Dan rencananya akan diberangkatkan tanggal 23 Juli 2019.

Selanjutnya Bupati Tapanuli Tengah didampingi Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Tengah Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan seluruh Forkopimda yang hadir melaksanakan upah-upah kepada perwakilan jamaah calon haji dan hajjah dan tepung tawar kepada seluruh jamaah calon haji dan hajjah.

Baca Juga:  Faisal Akbar dan Mainur Azahra Terpilih Sebagai Duta Wisata Kabupaten Tapteng 2019

Dalam sambutannya, Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan, Kami mendoakan semoga jamaah calon Haji/Hajjah diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan Ibadah Haji selama ditanah suci dan semoga menjadi Haji/Hajjah yang Mabrur dan Mabrurah, selanjutnya kami juga memohon agar selama di tanah suci doakan kami dalam memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam membangun daerah yang kita cintai ini.

Turut hadir diacara tepung tawar, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Bapak Darwin Sitompul beserta Ibu, Mewakili Danrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Dandenpom 1/2 Sibolga, Dansatradar 234 Sibolga, Kapolres Tapteng, Danlanal Sibolga, Mewakili Kepala Perwakilan BI Sibolga, Anggota DPRD Tapteng, Para Camat, Penceramah Ustadz Khairil Anwar, Ormas Keagamaan, Sekda, Para Assisten dan Pimpinan OPD, Baznas Tapteng.(ril)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed