oleh

Bupati Bakhtiar Serahkan 1.000 Sertifikat Tanah ke Masyarakat Sirandorung

Metro26.com, Tapteng – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menyerahkan 1.000 Sertifikat Distribusi Tanah Objek Landreform Tahun Anggaran 2019 di 4 Desa.

Penyerahan sertifikat tersebut digelar di Desa Muara Ore, Kecamatan Sirandorung, Selasa (23/06/20).

“Penyerahan sertifikasi tanah ini merupakan kegiatan reforma agraria yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

“kami Badan Pertahanan Nasional Tapteng mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tapteng telah mau berbagi kepada masyarakat, Kecamatan Sirandorung, Bupati juga menyampaikan kepada kami, bukan hanya di satu kecamatan ini saja, kecamatan – kecamatan di Tapanuli Tengah akan mendapatkan sertifikasi menjadi Desa Lengkap untuk di Indonesia,”ucap Kepala Badan Pertahanan Nasional (BPN) Tapteng Joko Sutari.

Baca Juga:  Bupati Bakhtiar Silaturahmi Dengan Warga Kelurahan Hajoran Tapteng

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani pada sambutannya menyampaikan Hal saya mengucapkan terimakasih kepada Badan Pertahanan Nasional (BPN) Tapteng sudah memberikan
1.000 sertifikasi tanah.

“Saya berharap kepada masyarakat yang telah mendapatkan sertifikasi tanah, jadikanlah itu sebagai lahan yang bermaanfaat untuk kita, seperti menanam bahan – bahan pokok untuk konsumsi sehari,” ucapnya.

Bupati menambahkan dalam waktu dekat saya akan rapat dengan team Gugus Covid19, saya akan minta acara pesta, acara adat bisa dilaksanakan dengan syarat memakai aturan protokol covid19,”pungkasnya.

Pada penyerahan sertifikat tanah tersebut, turut hadir Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Willy Saputra Silitonga beserta rombongan.(ril)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed