oleh

Bupati Bakhtiar Kukuhkan Pengurus FKUB Kabupaten Tapteng Periode 2018-2023

Metro26.com, Pandan – Kepengurusan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tapanuli Tengah Periode 2018-2023 secara resmi dikukuhkan oleh Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bertempat di Aula Binagraha Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Senin (05/08/2019). Acara pengukuhan kepengurusan FKUB ini dirangkai dengan Sosialisasi FKUB Kabupaten Tepanuli Tengah Tapteng.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan, selamat atas pengukuhan kepengutusan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tapanuli Tengah Periode 2018-2023. FKUB dibentuk dari masyarakat yang terdiri dari berbagai unsur keagamaan.

“Setelah dua tahun kepemimpinan kami bahwa kami menilai salah satu faktor penyebab ketertinggalan masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah karena adanya peredaran narkoba, judi, cafe yang menyajikan pelayanan maksiat, dan rentenir yang berkedok koperasi. Untuk itu, kami mohon dukungan dari FKUB dan masyarakat Tapanuli Tengah untuk bersama-sama menyikapi dan mensosialisasikan bahaya penyakit mayarakat diatas. Hal itu merupakan salah satu faktor yang menyebabkan semakin merosotnya tingkat kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah ini,” kata Bupati Tapteng.

Baca Juga:  SDM Unggul Kunci Utama Pembangunan Sumut

“Khusus ASN, apabila ketahuan menggunakan narkoba akan langsung dipecat. Direncanakan pada momentum Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Tengah nanti akan kita sosialisasikan rencana penerapan peraturan kampung dimana apabila ada yang terlibat narkoba akan diusir dari kampung tersebut,” tegasnya.

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed