oleh

Bupati Bakhtiar Bersama DPRD Tapteng Bagikan 500 Paket Sembako ke Masyarakat Kecamatan Pinangsori dan Kecamatan Sibabangun

Metro26.com, Tapteng – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu dan Anggota DPRD Tapteng membagikan Sembako secara Door to Door (dari pintu ke pintu) kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Albion dan Kelurahan Pinangsori Kecamatan Pinangsori serta Kelurahan Sibabangun Kecamatan Sibabangun, pada Selasa (16/06/2020).

Ditengah rintik hujan yang menghampiri, tidak menjadi suatu penghalang dalam pembagian paket sembako itu. Terbukti, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Ketua dan Anggota DPRD Tapteng tetap meneruskan pembagian paket sembako itu meski rintik hujan terus mengalir, sebagai bentuk semangat kepedulian dan rasa saling berbagi terhadap masyarakat di Tapteng. Sembako yang dibagikan itu sebanyak 500 paket, yang berisikan beras, gula dan mie instan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu mengatakan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat adalah sebagai wujud kepedulian rasa saling berbagi terhadap masyarakat, terutama saat pandemi Covid-19 ini.

“Hari ini kami dari DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah bersama dengan Bapak Bupati Tapanuli Tengah dan Pimpinan OPD Pemkab Tapanuli Tengah membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat, yang berisikan beras, gula dan mie instan. Sembako ini kami bagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami serta rasa saling berbagi kami terhadap masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah. Apalagi di saat masa pandemi Covid-19. Bantuan sembako ini akan kami bagikan juga di kecamatan lainnya. Adapun dana untuk paket sembako ini bersumber dari bantuan pribadi saudara Bupati Tapanuli Tengah, saudara Wakil Bupati Tapanuli Tengah, saudara Sekretaris Daerah, Asisten, beserta Pimpinan OPD, dan juga berasal dari Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu.

Baca Juga:  Tsunami Anyer: 43 Orang Tewas, 584 Luka, 2 Hilang

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Umum Setda Tapteng Drs. Herman Suwito, MM, Sekretaris DPRD Tapteng Anton Sujarwo, S.STP, MM, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Tapteng Nursyam, S.K.M, M.Kes, Kadis Kominfo Tapteng Dedy Sudarman Pasaribu, SP, Kadis Perhubungan Tapteng Jonnedi Marbun, S.Pd, Plt Kadis Pendidikan Tapteng Samrul Bahri Hutabarat, S.Ag, M.A, Kadis Pariwisata Tapteng Rahmat Jambak, S.STP, Direktur RSUD Pandan dr. Rikky Nelson Harahap, M.Kes, Plt. Kaban Kesbangpol Tapteng Ridho Hutabarat, S.STP, Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Tapteng Darwin Pasaribu, S.Sos, serta Camat Pinangsori dan Camat Sibabangun.(ril)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed