oleh

Bapem JP Siap Kawal Pilkada Sibolga 2020

Metro26.com, Sibolga – Barisan Pemuda Jamal Pantas (BAPEM-JP) menyatakan sikap siap kawal pemilihan kepala daerah di Kota Sibolga desember mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Barisan Pemuda Jamal Pantas,Amar Khan Sikumbang.

Pria Kelahiran 14 Mei ini menyampaikan kepada media akan siap mengawal pemungutan suara di TPS pada pemilihan Walikota Sibolga dan Wakil Walikota Sibolga pada desember 2020 mendatang.

“kita dari relawan bapem JP siap kawal nanti di TPS TPS, masing masing nanti rekan rekan kita yang lain juga akan kita tugaskan dengan sebaik baiknya. Sehingga perjalanan pemilihan pilkada Sibolga nanti lebih aman.” ungkapnya.

Selain itu, Purna Ogek Kota Sibolga 2012 ini juga menghimbau kepada Masyarakat Kota Sibolga agar menjaga ketertiban di Kota Sibolga nantinya menjelang Pilkada Kota Sibolga dan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Sebab masa pandemi belum berakhir.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan RSUD Pandan, Bupati Bakhtiar Gratiskan Konsumsi Pendamping Pasien Rawat Inap

“saya juga berharap kepada masyarakat Kota Sibolga,mari sama sama menjaga kekondusifan Kota kita sehingga Pilkada yang akan digelar nantinya berjalan dengan aman dan tertib. Dan tak lupa juga saya menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah nantinya.”sambungnya.

Setelah itu amar juga menyampaikan harapannya kepada pemimpin Kota Sibolga nantinya terpilih. Tolong bekerja sesuai visi misi dan selalu mementingkan kepentingan masyarakat Kota Sibolga nantinya.
“Siapapun nanti Walikota Nya saya berharap bekerjalah sesuai visi misi,bekerjalah untuk kepentingan masyarakat,bukan untuk kepentingan pribadinya”. Tutupnya.(ril)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed