oleh

Bang Darwin Silaturahmi dengan Pendeta Lintas Gereja

Metro26.com, Sibolga – Darwin Pohan silaturahmi sekaligus bersantap siang dengan sejumlah pendeta lintas gereja yang ada di Kota Sibolga.

Pada momen silaturahmi penuh keakraban tersebuat, Darwin menyatakan ingin merajut komunikasi yang baik terhadap seluruh elemen masyarakat.

“Selain memperkenalkan diri, saya ingin merajut komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat, termasuk terhadap para pemuka dan tokoh agama,” ujar Darwin Pohan kepada awak media selepas kegiatan.

Bang Darwin, sapaan akrabnya, menyebutkan pertemuan itu bersifat nonformal. Dia pun mengepresiasi dan berterimakasih atas kehadiran serta nasehat-nasehat dan masukan dari para pendeta.

“Sembari bersantap siang, kita berdialog tentang berbagai hal yang positif untuk kemajuan Kota Sibolga yang kita cintai ini. Seperti kita ketahui bersama, Sibolga punya jargon ‘Negeri berbilang kaum, perekat antar umat beragama’. Jadi dialognya mengalir begitu,” timpal Bang Darwin.

Baca Juga:  Cuaca Buruk, Harga Ikan di Sibolga Melambung

Di kesempatan itu, Pdt Donald Silaban dan Pdt Hono Go Dòdò Gee, mewakili para pendeta yang hadir, mengapresiasi niat baik dan undangan makan siang dari Darwin Pohan tersebut. Mereka berharap, silaturahmi perdana yang sangat berkesan itu kiranya dapat terus berkesinambungan.

“Kami terbuka dan menyambut baik bagi siapa saja yang ingin bersilaturahmi menjalin tali persaudaraan dalam kasih, termasuk Pak Darwin Pohan ini. Semoga cita-cita yang baik dari Pak Darwin Pohan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Pdt Hono Go Dòdò Gee. (r)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed