oleh

Bacalon Walikota JP (Jamal Pantas) Silaturahmi Dengan Partai Gerindra Kota Sibolga

Metro26.com, Sibolga – Pilkada serentak 2020 Kota Sibolga tinggal beberapa bulan lagi.

Bacalon Walikota Sibolga 2020 JP (Jamal Pantas) bersilaturahmi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sibolga Senin (3/8/202) sore.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sibolga, Syamsudin Waruwu menyampaikan Selamat datang kepada Bapak JP (Jamal Pantas) yang merupakan Balon Walikota Sibolga 2020.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sibolga berharap tali silaturahmi ini terus berkelanjutan tidak terputus sampai disini saja dan menjadi pemenang pada pilkada sibolga nanti,”ucapnya.

Sementara Bacalon Walikota Sibolga Jamal Pohan menyampaikan tujuan kedatangan kami, untuk bersilaturahmi sekaligus mengenalkan profil dan visi misi kami kepada seluruh pengurus Partai Gerindra Kota Sibolga.

Jika terpilih nanti menjadi walikota, JP akan membesarkan Partai Gerindra di Kota Sibolga ini, karena Partai Gerindralah yang pertama mengusung kami maju sebagai calon walikota sibolga mengawali pertemuan itu.

Lanjut Jamal, Kota Sibolga itu sangat bagus dan unik, karena ditengah kota ada laut, Pariwisatanya akan kita kembangkan, untuk menarik para wisatawan dari daerah lain mau berkunjung ke Kota Sibolga, Pariwisata salah satu program unggulan kami,”katanya.

Baca Juga:  74.927 orang Hari ini Bertarung untuk SBMPTN di Jakarta

Program unggulan lainnya, menanggung biaya pendidikan 9 tahun kepada seluruh warga Kota Sibolga mulai kelas 1 SD hingga kelas 9 (tamat SMP).

Semuanya akan difasilitasi, mulai seragam sekolah, sepatu hingga buku pelajaran. Program ini berlaku bagi masyarakat Kota Sibolga, baik keluarga kurang mampu maupun keluarga yang mampu.

“Fasilitas tersebut diberikan setiap tahun hingga para pelajar tamat SMP, baik negeri maupun swasta.

Untuk pelajar SMA tidak diberikan karena sudah menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi. Tetapi bagi mahasiswa yang memenuhi kriteria dan syarat, akan diberi beasiswa dengan besaran Rp1,5 juta.

Program unggulan lainnya adalah gaji ke-13 pertama diberikan kepada setiap keluarga yang diserahkan menjelang hari besar keagamaan. Pihaknya sudah menghitung bahwa APBD Sibolga akan mampu untuk itu.

“Kami juga akan memotong anggaran belanja wali kota dan wakil wali kota. Bukan gadang hantak (cerita besar). Karena kita tak mau senang-senang, sementara rakyat kita tak mendapat,” tegas Jamaluddin.

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed