oleh

Anggota IPK Dikeroyok, 1 Orang Anggota IPK Tewas di Deliserdang

-Medan, News-5.414 views

Metro26.com, DeliSerdang – Telah terjadi pengeroyokan oleh oknum yang tak dikenal, 1 Orang Anggota IPK Tewas di Deli jalanCemara, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan Kab.Deli Seedang Pada pukul 18.00 Wib,Sabtu (02/02/2019).

Adapun kronologis pengeroyokan tersebut, Anggota Ipk yang pulang menghadiri pelantikan di lapangan Gajah Mada di Jalan Krakatau Medan di cegat oleh oknum yang tak dikenal di jalan Cemara, Desa Sampali.

Pada saat itu anggota IPK sedang melintasi jalan cemara dan langsung di serang oleh oknum yang tak dikenal sehingga terjadi pengeroyokan dan mengakibatkan satu orang anggota IPK Tewas.

Baca Juga:  Polisi Sergap Pengendara CRV Temukan 2 Kilogram Sabusabu

Anggota ipk tewas

Kemudian korban yang meninggal dunia dan di bawa yang diduga oknum tak dikenal ke jalan Keadilan lorong 1 timur ,Desa Sampali dan langsung di buang ke dalam parit.

Warga sekitar melihat adanya korban yang tewas yang dibuang didalam parit langsung mengangkat korban ketepi jalan.Polrestabes Medan dan Polsek Percut menerima laporan dari warga dan langsung turun untuk melihat kondisi korban

Korban yang meninggal dunia bernama Jarisman Saragih,yang tinggal di dusun VIX Sinar Gunung,Kelurahan Pematang Johar,Kecamatan Medan Labuhan.(D)

 

Tentang Penulis: dafid

dafid
From Zero To Hero

News Feed