oleh

5 Perusahaan Didunia Yang Berikan Jaminan Uang Pensiun Dan Gaji Fantastis Idaman Anak Teknik Informatika

-Internet, News-20 views

Metro26 – Teknik Informatika merupakan salah satu lulusan yang paling banyak dibutuhkan di masa depan. Mulai dari perusahaan rintisan sampai korporasi, dari swasta sampai pemerintahan, bahkan dalam skala kecil hingga besar pasti butuh orang teknik informatika. Karena tidak bisa dipungkiri segala aktivitas banyak yang berbasis digital.

Tren bekerja remote juga menjadi alasan banyaknya orang memilih kuliah informatika. Kapan lagi bisa kerja sambil koloran di dalam kamar. Bahkan perusahaan-perusahaan besar sudah memberlakukan aturan serupa. Ngerjain proyek tanpa harus datang ke kantor dan tinggal kirim e-mail ketika kerjaan selesai.

Bagi kebanyakan lulusan TI, kerja di perusahaan teknologi skala internasional adalah kebanggaan sendiri. Selain perihal gaji, fasilitas perusahaan dan fleksibilitas jam kerja menjadi alasan kuat.

1. Google Paling Disukai Anak Teknik Informatika

Google

Google adalah perusahaan impian lulusan teknik informatika di seluruh dunia. Google merupakan salah satu perusahaan dengan bayaran tertinggi di kelasnya. Berdasarkan survei dari Business Insider , 52% responden memiliki keinginan kuat untuk menjadi bagian dari Google.

Alasan orang-orang ingin kerja di Google karena suasana kerja yang santai, memiliki fasilitas kesehatan dan gym, jam kerja fleksibel dan memiliki uang pensiun bagi semua orang yang kerja di Google.

2. Microsoft

Microsoft

Microsoft juga merupakan perusahaan favorit lainnya. Microsoft menjadi perusahaan favorit karena tren kerja dari individu menjadi berbasis tim dan berdampak pada tingkat stress karyawan menjadi lebih rendah dari sebelumnya.

Selain karena kerja tim, Microsoft memikirkan kepuasan kerja karyawannya dan gaji tinggi tentunya. Keberagaman sangat dihargai sehingga orang dapat bekerja dengan nyaman dan bahagia.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 20 Batahan Olahraga Bersama Dengan Siswa-Siswi SMAN 1 Batahan

3. Apple

Apple menawarkan gaji besar dan tunjangan untuk karyawannya. Inilah yang membuat Apple menjadi perusahaan favorit juga. Sebagai saingan Microsoft, Apple mampu memberikan manfaat bagi karyawannya selama ia masih bergabung.

Keuntungan yang bisa didapatkan ketika bergabung di Apple adalah pelayanan kesehatan yang murah, fasilitas kebugaran, uang pensiun, keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan dan diskon bagi karyawan untuk produk Apple.

4. Facebook

Facebook

Sebagai aplikasi sosial media dengan pengguna terbanyak di dunia, Facebook adalah tempat idaman bagi seluruh lulusan teknik informatika. Facebook membiarkan para keryawan menunjukan sisi orisinalitasnya. Area kerja yang menyenangkan, kemudahan menghubungi CEO dan makanan gratis adalah sebagian fasilitas dari Facebook.

Kebebasan bereksperimen juga menjadikan Facebook mendapat nilai positif bagi semua karyawannya. Dan tidak lupa juga gaji yang diberikan sangat fantastis.

5. Amazon

Amazon

Perusahaan e-commerce terbesar di dunia ini menjadikan tambatan hati bagi lulusan informatika lainnya. Dengan perkembangan perusahaan tentu membuat kompetensi untuk menjadi karyawan lebih berat, khususnya anak informatika.

Keuntungan yang bisa didapat ketika bekerja di Amazon adalah fasilitas kesehatan karena kesehatan karyawan adalah hal utama, uang pensiun dan work-life balance.

Jadi itulah alasannya mengapa perusahaan tersebut jadi rebutan anak informatika. Selain gaji dan fasilitas, para karyawannya berhak uang pensiun kaya PNS. Tetapi untuk masuk ke sana juga tidak semudah yang anda bayangkan.(D).

Tentang Penulis: dafid

dafid
From Zero To Hero

News Feed