oleh

Wali Kota Sibolga Bantu Korban Kebakaran di Barus

Metro26.com,Tapteng – Musibah kebakaran pada Senin (25/3) dini hari lalu, sekitar pukul 03.00 WIB di Desa Pasar Terandam, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah yang menghanguskan sebanyak 10 unit rumah warga.

Meskipun dalam musibah kebakaran tersebut, tidak memakan korban jiwa, namun tentunya meninggalkan duka, bagi para korban yang rumah serta harta bendanya hangus terbakar.

Loading...

Siang ini (Sabtu, 30/03), Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM bersama isteri Dra. Delmeria, yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, berkunjung dan memberikan bantuan berupa uang tunai kepada para korban.

Kehadiran Wali Kota Sibolga dan Dra Delmeria yang juga calon anggota DPR RI Dapil Sumut 2 ini, didampingi Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan isteri, serta Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul.

Dalam sambutannya, Bupati Tapanuli Tengah mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Sibolga dan Dra. Delmeria sebagai satu-satunya anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, yang sudah mau turun mengunjungi dan memberi bantuan, bagi warganya para korban.

“Kami doakan semoga Ibu Delmeria terpilih sebagai anggota DPR RI”, ucap Bakhtiar. Untuk seluruh korban yang rumahnya terbakar, kami akan bantu Rp. 35.000.000 (tiga puluh lima juta rupiah) dalam bentuk material, untuk setiap rumah, tutup Bakhtiar dalam sambutannya.(ril)

Loading...