oleh

Kesetrum, Pria Ini Ditemukan Tewas

Metro26.com, Tapteng – Warga Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Tapanuli Tengah (Tapteng), digegerkan dengan penemuan jasad pria yang sudah tak bernyawa dengan kabel dan sebuah saklar listrik menempel di bagian badannya, Kamis (14/2) sekitar pukul 10.00 WIB. Tampak juga sebuah alat pengetamam papan dekat korban.

Warga yang ada di lokasi menyebutkan kalau korban bernama Agus Sihombing (36) warga Kelurahan Pinangbaru, Kecamatan Pinangsori. Diduga Korban ini meninggal akibat terkena arus listrik saat memperbaiki kabel yang menghubungkan ke colokan.

“Meninggal karena kena arus listrik, kemungkinan dia sedang memperbaiki colokan itu, namun ada arusnya,” tutur warga di lokasi.

Petugas PLN langsung sigap memutus arus yang tersambung di lokasi pada kabel yang putih yang ada di lokasi. Petugas PLN juga menyebutkan kalau korban kemungkinan terkena arus saat menyambung colokan untuk alat ketamnya.

“Korban ini kemungkinan kena arus, terlihat dia masih memegang colokan yang hendak diperbaiki. Namun arus yang ke colokan tersebut masih aktif. Makanya kami sudah putus sambungannya,” ujar Pasaribu, petugas dari PLN Pinangsori di lokasi.

Diketahui bahwa korban di lokasi melakukan perbaikan rumah yang rencananya akan dibuat kios untuk berdagang. Sementara istri korban pergi ke pasar. Sejumlah kerabat korban bersama dengan pihak kepolisian mengevakuasi korban ke Puskesmas Hutagalang untuk dilakukan visum.(ril)