oleh

Heboh, Warga Temukan Mayat Gosong di Atap Seng Dilokasi Bom Bunuh Diri di Sibolga

Metro26.com, Sibolga – Warga Jalan Cendrawasih, Gang Sekuntum, Kelurahan Pancuran Bambu, Kota Sibolga dihebohkan dengan penemuan mayat manusia dalam kondisi gosong di atas atap seng rumah warga, Jumat (15/3), sekitar pukul 15.00 WIB

Informasi yang berhasil dihimpun awak media di lokasi menyebutkan, awalnya mayat tersebut ditemukan warga yang sedang melakukan bersih-bersih di rumahnya yang tidak jauh dari lokasi bom bunuh diri yang terjadi pada hari Rabu (13/3) dini hari.

Warga tersebut kaget melihat ada mayat manusia dengan kondisi gosong tanpa kepala di atas atap seng rumahnya.

Penemuan mayat oleh warga inipun begitu cepat menyebar dan membuat heboh.

Aparat kepolisian sudah mengevakuasi mayat tersebut dan langsung dibawa ke RSU FL Tobing Sibolga untuk diidentifikasi.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin di lokasi kejadian menyebutkan bahwa pihaknya tidak berhak memberikan komentar terkait hal itu.

“Apakah itu mayat dari pelaku bom bunuh diri atau dari kelompok terduga teroris, biarlah tim DVI yang menjawab. Kami selaku pihak Polres sifatnya mengamankan saja. Silahkan nanti dikonfirmasi kepada pihak DVI biar lebih jelas,” ujarnya.

Sebelumnya warga juga sempat menemukan serpihan tubuh manusia yang menempel di dinding rumah warga dan di pinggir jalan dekat lokasi kejadian.(ril)