oleh

Babinsa  Koramil 06 Kerajaan Hadiri Pemilihan Ketua BPD di Tanjung Meriah

Metro26.com – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) merupakan lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. BPD dapat dianggap sebagai”parlemen”-nya desa. BPD merupakan lembaga baru di desa pada era otonomi daerah di Indonesia.

Babinsa Koramil 06/Kerajaan – Kodim 0206/DR   Sertu Darlis menghadiri rapat pemilihan pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2019-2024 di Kantor Desa Tanjung Meriah Kecamatan Sitellu  tali urang ( STTU ) Kabupaten Pak pak Bharat (11/03/2019).

Turut hadir dalam rapat pemilihan pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2019-2024 yaitu,Kades Tanjung Meriah Giat Bintang,Babinsa Sertu Darlis Bhabinkamtibmas AipdaGusran Harahap,Para Kepala Dusun Desa Tanjung Meriah,Tokoh masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh pemuda dan undangan sekitar 178 orang.

Adapun hasil rapat yaitu terpilihnya BPD Desa Tanjung Meriah yang baru periode 2019-2024 yaitu Ketua Nasrun Bancin

“Sebagai Babinsa Desa Tanjung Meriah saya mengucapkan selamat atas ditetapkannya BPD yang baru dan kami berharap bisa menunaikan tugasnya dengan baik dan yang paling penting bisa bekerjasama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di Desa Tanjung Meriah”, ujar babinsa  sersan Darlis dalam sambutannya.(penrem 023)