oleh

Babinsa Koramil 05 Tanah Pinem Ajak Masyarakat Jangan Golput 

Metro26.com – Sebagai ujung Tombak satuan teritorial dilapangan,Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem Kodim 0206/Dairi Serka Jostan Lumban siantar melaksanakan komsos dengan masyarakat Desa Lau Primbon Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi, untuk menghimbau kepada masyarakat saat pemilu nanti supaya mengunakan hak pilihnya jangan golput 12 maret 2019.

GolPut  Alias Golongan Putih adalah golongan masyarakat yang sudah memilih hak pilih tetapi tidak mau memilih salah satu pilihan yang ada baik itu partai maupun perwakilan daerah.

Loading...

Karena menurut keterangan ketua KPU Kabupaten Dairi sikap Golput tersebut dapat merugikan masyarakat itu sendiri.

Karena masyarakat juga yang menentukan baik atau tidaknya pemimpin mereka,masyarakat yang menentukan kalau mereka tidak memilih berarti mereka tidak memilih pemimpin mereka katanya.

Baca Juga:  Tolak Penggantian Nama Bandara Silangit, Ratusan Massa Geruduk Kantor Bupati Taput

Serka Jostan lumban siantar mengharapkan kepada seluruh masyarakat  Desa Lau Primbon  untuk turut  memilih sesuai dengan hak pilih pada   Pileg dan Pilpres Tahun 2019   supaya tidak Golput.

GolPut  itu  salah karena  sama sekali tidak datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,   dengan tidak datang  ke TPS kertas suara masih tersisa dan memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin berbuat curang untuk menggunakan sisa suara tersebut.” Kata Babinsa.(penrem 023)

News Feed