oleh

Himmah Sibolga-Tapteng Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Palestina

Metro26.com, Sibolga – PC.Himmah Sibolga -Tapteng dan Aksi Cepat Tnggap (ACT) Masyarakat Relawan Indonesia, menggelar aksi penggalangan dana untuk Palestina.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 22 s/d 24 Februari 2019 di tiga titik, untuk hari pertama dilaksanakan didepan Gapura Kampus STIE Al- Washliyah Sibolga-Tapteng selanjutnya Simpang lima Kota Sibolga dan Pantai Bosur. Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak secara nasional.

Loading...

Aksi Penggalangan dana tersebut bertajuk “Indonesia Selamatkan Palestina, Kita Akhiri Tragedi Kemanusiaan Terkeji, Pemusnahan seluruh sumber kehidupan terus terjadi di bumi Al Aqsa di Gaza.Korban jiwa terus berjatuhan,mulai dari lansia hingga bayi tak berdosa ditepi Pantai Barat. Penculikan dan pembunuhan seolah tak berkesudahan,Mari ulurkan tangan jangan biarkan Palestina tinggal kenangan.

‘’Aksi penggalangan dana ini, untuk saudara kita yang berada di Palestina,kami mengajak seluruh masyarakat bapak, ibu, saudara untuk berbagi sedikit rejeki, bagi saudara kita di Palestina.Donasi ini digunakan untuk membeli sembako, membangun rumah sakit dan sekolah,”ucap Ketua PC Himmah Sibolga-Tapteng, Andrian Irsyan kepada awak metro26.com, Juma’t (22/2/2019).

“kami berharap semoga masyarakat semakin sadar dan terketuk hati nuraninya untuk membantu saudara kita di Palestina,”tutupnya.(riz)