oleh

Kisah Pilu, Pengantin Wanita Sudah Dirias, Calon Suami Meninggal Jelang Akad Nikah

-News-694 views

Metro26.com – Novi Puspitasari harus menerima kenyataan pahit Calon Suami Meninggal Jelang Akad Nikah. Seharusnya ia telah bahagia dengan pernikahannya,namun kebahagian itu hanya angan-angan belaka.

Novi yang telah dirias, mendapat kabar sang calon suami Yusril Mahendra tewas kecelakaan beberapa saat menjelang akad nikah.

Loading...

Kisah sedih ini disampaikan akun Facebook Dewi Rias. Cerita yang diunggah Dewi dari Majalengka tersebut diunggah pada hari ini, Selasa (19/2/2019). Dia memposting dua photo: Novi dengan dandan pengantin dan Yusril berada di RS. Postingan itupun menjadi viral.

Dalam salah satu foto yang diunggah oleh Dewi, Novi Puspitasari terlihat cantik memakai baju pengantin khas Jawa Barat. Ia mengenakan baju kebaya warna putih dengan aksen silver. Rambutnya tertutup dengan hijab dengan warna senada. Novi Puspitasari juga memakai riasan di kepalanya dikutip dari tinta hijau.

Di foto itu, Novi Puspitasari bergaya dengan menunjukkan dua punggung tangannya yang telah dilukis memakai pacar. Hari itu seharusnya menjadi hari paling bahagia untuk Novi Puspitasari. Namun, Tuhan ternyata berkehendak lain. Sudah siap dengan riasan pengantin dan tinggal mengucap akad, musibah justru datang.

Baca Juga:  Gerakan Masyarakat, Berikan Ulos dan Piagam Kepada Kejari Sibolga

Novi Puspitasari mendapat kabar jika calon suaminya mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju pernikahan. Calon suami Novi Puspitasari tersebut bahkan meninggal dunia.

“Inalilahi wainalilahi roziun hari ini aturan bahagia tp allah berkehndak lain berganti duka saat pengantin cewe udh cantik di makaup mnungu sang pengatin datang tp yg datang kabar brduka kecelakaan dn mninggal ya allah ikut mrasakan gmna duka ny.mari kita sm2 mendokan almarhum semoga di trima imn islmnya di tempatkn di surga aminnn. jg yg di tiggalkn di ksih ketabahaan kesabarann aminn aminn yarobb,” tulis Dewi Rias

Kabar sedih yang diunggah Dewi Rias itu sontal menjadi viral. Ketika artikel ini dimuat, unggahan Dewi Rias itu telah dibagikan 2 ribu lebih dan 1.900 komentar netizine. Postingan itu pun menyebar di lini media sosial lain seperti Instagram.

Komentar netizen berdatangan memenuhi kolom komentar postingan Dewi Rias. Banyak doa dipanjatkan untuk pasangan calon pengantin yang batal melangsungkan pernikahan.

Sumber:Tinta Hijau

News Feed