oleh

Sibolga Expo 2019, Walikota Sibolga Undang Menteri Perdagangan

Metro26.com, Sibolga – Sibolga Expo 2019, Sibolga tepatnya 2 April akan berusia 319 tahun. Setiap tahun, pemerintah daerah menggelar beragam even untuk memeriahkan perayaan hari jadi.

Sebelum puncak perayaan hari jadi, biasanya Pemko Sibolga menggelar berbagai even perlombaan beberapa cabang olahraga, pentas seni budaya dan pariwisata, hingga kegiatan pameran pembangunan atau Sibolga Expo.

Loading...

Berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Aceh dan lainnya ikut berpartisipasi mengisi stand di Sibolga Expo tersebut.

Namun, Sibolga Expo 2019 untuk memeriahkan Hari Jadi Sibolga (HJS) 319, kemungkinan akan berbeda dari pelaksanaan tahun sebelumnya. Tahun ini gelarannya dirangkai dengan pekan ulos dan tenun.

Untuk menjadikan even ini berskala nasional, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk mengundang Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita untuk hadir membuka Sibolga Expo 2019, pada 25 Maret 2019.

Syarfi bersama panitia HJS 319 dan sejumlah pimpinan OPD-nya, menemui Menteri Enggartiasto Lukita di kantor Kemendag di Jalan M.I. Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Senin 18 Februari 2019.

Kabar baiknya, Menteri Enggartiasto Lukita akan hadir dan membuka secara resmi Sibolga Expo dan Pekan Ulos dan Tenun 2019.