oleh

Kunjungan Danrem 023/KS ke Nias Disambut Tari FAMEE AFO

Metro26.com, Nias – Danrem 023/KS Kol Inf Tri Saktiyono beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0213/NIAS Jln.Gomo no. 35 Saombo, Gunung Sitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatra Utara, Kamis (7/2/2019).

Tepat pukul 10.30 WIB rombongan Danrem 023/KS tiba di Makodim 0213/NIAS dan langsung di sambut oleh Dandim 0213/NIAS LetkolInf Y. Reymond RS Purba, SH. M.Tr (Han) Di suguhkan Tarian famee Afo ( Tarian pemberian sekapur siri ) Sebagai Rasa wujud Kehormatan Kepada Tamu yg Datan

Loading...

Dalam kunjungan kerja kali ini Danrem 023/KS Kol Inf Tri Saktiyono selain memperkenalkan diri kepada para prajuritnya , PNS dan ibu-ibu Persit KCK juga Memberi pengarahan agar menjauhi Narkoba dan jangan sampai terjerumus dengan Narkoba karena resikonya akan dipecat.

Selain itu Danrem juga mengingatkan agar prajurit Kodim 0213/Nias menjaga fisik tetap prima dengan berolahraga dan jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Mengingat Tahun 2019 adalah tahun politik Kepada seluruh anggota agar menjaga Netralitas TNI dalam Pemilu mendatang. Pedomani Tentang Ketentuan ketentuan Dari Komando Atas, Sebagai aparat kewilayahan kita harus bisa menjaga kondusifitas wilayah dan selalu bersinergi dengan Polri dan instansi terkait”, Jelasnya.

“Yang terpenting babinsa laksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya, tetap jalin komunikasi dengan semua komponen masyarakat,” ungkap Danrem lulusan Akmil 1993 ini. (penrem 023)

Loading...