oleh

Modus Ngantar Pulang, Janda Muda Digilir 8 Pemuda di Rumah Kosong

Metro26.com – SR (20) seorang ibu rumah tangga menjadi korban pemerkosaan delapan pemuda secara bergilir di sebuah rumah kosong di Kawasan Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Minggu (3/2/19) malam.

Terbongkarnya kasus ini setelah korban melaporkan aksi bejat delapan pria tersebut ke Polres Takalar.

Setelah melakukan penyelidikan atas kasus itu, polisi telah menangkap 7 dari 8 pelaku yang telah menyetubuhi korban yang berstatus janda muda.

Penangkapan dilakukan setelah satu hari aksi pemerkosaan itu menimpa korban.

“Tim gabungan Reskrim berakhir cepat menciduk semua pelaku dalam kurung waktu 1 hari lebih,” kata Kanit Pidum Polres Takalar Ipda Hatta seperti dikutip dari Suara.com, kemarin.

Berdasarkan laporan SR, aksi rudapaksa itu terjadi saat hendak pulang ke rumahnya.

Baca Juga:  Sihar : Pengembangan Geopark Sejahterakan Masyarakat Sumut

Di tengah perjalanan, korban bertemu salah satu pelaku berinisial JD. Saat itu, pelaku berpura-pura menawarkan korban untuk diantar pulang dengan menggunakan sepeda motor.

Namun, bukannya sampai ke rumah, korban dibawa pelaku ke sebuah rumah kosong yang di sana sudah ada beberapa pelaku lain.

Dari laporan yang diterima polisi, SR mengaku disekap di rumah kosong tersebut. Korban juga diancam akan dibunuh bila tak mau melayani seks para pemuda tersebut.

“Ketujuh remaja tersebut perbuatannya sangat keji dan kejam,” kata dia.

Atas kasus pemerkosaan itu, ketujuh pemuda itu sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah mendekam di penjara. Mereka terancam pasal berlapis.(s)