oleh

Karena tak Pamit, Kades Marah! Ambulans Tinggalkan Ibu Sakit di Tepi Jalan

Metro26.com – Seorang Ibu dan balita diturunkan dan ditinggal begitu saja di tepi jalan oleh sopir ambulans, di Desa Lokodidi, Kecamatan Gadung, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Senin (4/2/2019).

Ibu yang belakangan diketahui bernama Indriati Dunggio tersebut, diturunkan di tepi jalan oleh sopir ambulan saat menuju Rumah Sakit Umum Daerah Buol untuk dirawat dikutip dari suara.com.

Alasan sang sopir menurunkan Indriati adalah, dirinya dimarahi via telepon oleh Kepala Desa Lokodidi bernama Alui Said karena membawa mobil ambulans tanpa izin.

Oleh Kades Alui Said, sang sopir diperintahkan segera kembali ke desa karena tak berpamitan dengannya saat membawa ambulans.

Kisah tersebut terungkap setelah pernyataan Indriati beserta foto-fotonya yang diturunkan di tepi jalan begitu saja, viral di media-media sosial.

Baca Juga:  KPU Sibolga Mulai Pasang APK Paslon Gubsu 2018

“Saya tadi pagi menghubungi sopir ambulans untuk minta tolong diantarkan ke RSUD Buol. Tapi, saat di pertengahan perjalanan, pak kades menelepon sopir. Pak kades bertanya posisi kami, dan dia lantas menyuruh sopir itu kembali karena tak izin,” jelasnya.

Sang sopir, kata Indriati, sudah menjelaskan kepada kades tersebut bahwa tengah membawa pasien ke RSUD Buol.

“Tapi kades memaksa sopir balik. Karena saya sudah sesak nafas, saya minta turun di petengahan jalan untuk menunggu taksi guna melanjutkan perjalanan. Kalau  saya kembali lagi ke desa, sudah tak mampu.(S)